Prediksi Euro 2024: Slovakia vs Rumania, Laga Hidup Mati Demi Tiket 16 Besar

Prediksi Euro 2024: Slovakia vs Rumania, Laga Hidup Mati Demi Tiket 16 Besar

Prediksi Euro 2024: Slovakia vs Rumania-radudragusin5/Instagram-

Jika Rumania lolos ke babak 16 besar, ini akan menjadi pertama kalinya mereka berhasil lolos dari babak grup sejak mencapai perempat final Euro 2000.

Slovakia sendiri tidak memiliki masalah cedera yang perlu dikhawatirkan menjelang pertandingan pada hari Rabu, dan akan menjadi kejutan jika melihat manajer Calzona membuat perubahan pada tim yang kalah dari Ukraina.

BACA JUGA:Euro 2024 Grup C: Inggris Vs Slovenia, Three Lions Hanya Butuh Imbang Lolos 16 Besar

BACA JUGA:Disia-siakan KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Bakal Berkarir di Liga Inggris

Faktanya, Calzona menurunkan starting XI yang sama di kedua pertandingan Euro 2024, sehingga diperkirakan akan melanjutkan dengan susunan pemain yang sama.

Kiper Martin Dubravka dipastikan menjadi starter, sedangkan lini pertahanan akan dipimpin oleh kapten Milan Skriniar bersama rekan bek tengahnya Denis Vavro.

Di lini tengah, Stanislav Lobotka kemungkinan akan diapit oleh Ondrej Duda dan Juraj Kucka, sedangkan striker Robert Bozenik akan didukung Lukas Haraslin dan Ivan Schranz .

Sedangkan untuk Rumania, mereka memasukkan Valentin Mihaila ke dalam starting lineup terakhir kali melawan Belgia pada hari Sabtu, menggantikan Florinel Coman .

Namun, Mihaila digantikan oleh Ianis Hagi saat melawan Belgia, jadi meskipun ia mungkin akan bermain lagi pada hari Rabu, tidak ada jaminan bahwa ia akan menyelesaikan pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Erick Thohir Akui Minta Shin Tae-yong Istirahat Saja, Tak Perlu Ikut Hadiri Drawing AFC, Arahnya Sudah Jelas!

BACA JUGA:David Beckham Tertarik Datangkan Raphael Varane, Siap Berikan Gaji Besar di Inter Miami

Harapkan kiper Florin Nita dilindungi oleh mitra bek tengah Radu Dragusin dan Andrei Burca .

Di lini tengah, Marius Marin kemungkinan akan berduet dengan Razvan Marin dan Nicolae Stanciu , sedangkan Denis Dragus akan menjadi starter sebagai striker.

Prediksi Susunan Pemain Slovania Vs Rumania

Slovakia (4-2-3-1): 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: