Synthesis Development Lakukan Topping Off The Belton Residence, Apartemen Strategis di Timur Jakarta

Synthesis Development Lakukan Topping Off The Belton Residence, Apartemen Strategis di Timur Jakarta

Synthesis Development Lakukan Topping Off The Belton Residence, Apartemen Strategis di Timur Jakarta-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lebih dari 25 tahun, perusahaan pengembang properti Synthesis Development berpengalaman membangun house landed hingga hunian vertikal. 

Pada kesempatan kali ini, Synthesis melalui proyek hunian vertikal terbarunya yaitu The Belton Residence melaksanakan 'Topping Off Ceremony' pada Rabu 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Kualitas Teruji, Synthesis Development Bakal Bangun Perumahan Rp 400 Jutaan di Parung Panjang

BACA JUGA:30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

Peresmian proyek ini, menunjukkan perkembangan yang signifikan selama setahun semenjak Peresmian Groundbreaking pada tahun lalu.

The Belton Residence berdiri kokoh diatas tanah seluas 5,5 hektar yang berlokasi dekat dengan hutan kota Jakarta tepatnya di Cijantung, Jakarta Timur.

Chief Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel menjelaskan, secara keseluruhan progres sudah mencapai 45% dari berbagai aspek pembangunannya. 

Diantara keseluruhan aspek tersebut yaitu struktur bangunan The Belton saat ini sudah sekitar 90%, tentunya akan disusul oleh aspek pembangunan lainnya. 

BACA JUGA:Topping Off Apartemen Savyavasa, Hadir dengan Sistem Rumah Pintar dan dikelilingi Hutan Kota Dharmawangsa

BACA JUGA:Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off Kondominium Premium Ketiganya di BRANZ Mega Kuningan

Pembangunan proyek The Belton kedepannya akan menargetkan serah terima di akhir tahun 2025.

"Progres pembangunan yang sangat masif ini bertujuan agar sejalan dengan komitmen kami, dapat selesai tepat waktu,” ujar Aldo dalam keterangannya, Rabu 26 Juni 2024.

“Di tiap bulannya, kami usahakan secara maksimal untuk meningkatkan progres pembangunan sebesar 3% hingga 5%. Walaupun pembangunan The Belton Residence masif, pastinya kami mengutamakan ketelitian dan keselamatan agar hasil pembangunannya bisa sesuai dengan harapan," jelasnya.

Aldo juga menjelaskan bahwa dalam proses pembangunannya, The Belton memiliki 20 lantai dengan kapasitas 192 unit yang sudah terjual sekitar 75%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: