Soal Duet Anies-Sohibul, PKB: Ibarat Jeruk dengan Jeruk

Soal Duet Anies-Sohibul, PKB: Ibarat Jeruk dengan Jeruk

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengibaratkan duet Anies-Sohibul (Aman) seperti jeruk dengan jeruk-Candra Pratama-

Akan tetapi, menurut Jazilul, hal tersebut belum dibicarakan sampai dengan ke level  petinggi partai politik.

"Hemat saya, partai koalisinya difinalkan dulu baru bicara posisi masing masing. Ini kan belum pernah secara resmi duduk bersama tapi sudah diambil semacam kesimpulan," imbuhnya.

BACA JUGA:Begini Respons PDIP Usai PKS Usung Anies- Sohibul di Pilkada Jakarta 2024

Walaupun PKB sudah resmi mendukung Anies, tetapi pihaknya masih tetap menunggu arahan dari Ketua PKB, Muhaimin Iskandar.

"Pada akhirnya saya pribadi, akan ikut apa yang nantinya menjadi keputusan Gus Muhaimin ketum DPP PKB, meskipun Jeruk dipasangkan dengan Jeruk," tukasnya.

Sementara itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa pasangan Anies Baswedan - Sohibul Iman (Aman) dirasa ideal untuk memimpin kota Jakarta.

"Saya kira dua kandidat ini bukan kandidat yang kehidupannya lokal, mereka juga sudah mengalami pendidikan di luar negeri, dan bahkan berbagai wawasan global yang mereka miliki," ujar Syaikhu di Hotel Sahid, Jakrta Pusat, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: