Hanya 800 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas

Hanya 800 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas

Hanya 800 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas -MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Respon antusiasme pasar terhadap Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, MMKSI luncurkan model spesial Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2.

BACA JUGA:Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Hanya Tersedia Masing-masing 800 Unit

BACA JUGA:Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition Meluncur, Hadir Dalam Pameran di 12 Kota

“Varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia,” ,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, pada 8 Mei 2024 lalu. 

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” jelasnya.

“Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Evolusi Mesin Diesel Mitsubishi Pajero Sport yang Tangguh Cocok Untuk Dipakai Mudik

BACA JUGA:Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan ke Mayarakat Medan, Pajero Sport hingga Xpander juga Ikut Menyapa

“Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Division Director PT MMKSI  Pajero Sport elite tersedia 800 unit. Dan Xpander Cross elite edition juga tersedia 800 unit.  Dua-duanya dijual di seluruh Indonesia. 

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl. 

Model ini disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: