Hanya 800 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas

Hanya 800 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas

Hanya 800 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas -MMKSI-

Seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

BACA JUGA:MMKSI Lewati Target Selama 9 Hari di Pameran JAW 2022, Xpander dan New Pajero Sport Masih Menjadi Incaran

BACA JUGA:Intip Kelebihan Mitsubishi XForce yang Akhirnya Menuai Penghargaan

Pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:Kawal Pemudik Lebaran 2024, MMKSI Siapkan Mitsubishi Motors Adventure Points di 7 Titik

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton Akan Meluncur Pertengah Tahun, Sasar Tambang dan Perkebunan

MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan: DP mulai 15%, Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun), Program Bunga 0%: 

Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP min. 65% dan gratis biaya administrasi, atau Bunga spesial hingga tenor 3 tahun, serta Gratis Kaca Film V-Kool.

Layanan purna jual untuk Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, yaitu Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan Gratis Biaya Jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: