Pengurus Kapimgama Dilantik Kagama Pusat, Ini Program Kerja Strategisnya

Pengurus Kapimgama Dilantik Kagama Pusat, Ini Program Kerja Strategisnya

Pengurus Kapimgama Dilantik Kagama garap sejumlah program Strategis -Dok. Kapimgama-

BACA JUGA:Gus Halim: Sudah Saatnya Alumni Kampus Kembali ke Desa

Dalam sambutannya, Dr. Hassanudin juga mengumumkan beberapa program-program strategis KAPIMGAMA, di antaranya: 

- Bidang Komunikasi, Organisasi, dan Keanggotaan: Membangun dan memperkuat jaringan komunikasi antar anggota serta menyusun database alumni yang komprehensif.

- Bidang Fasilitasi Pengembangan Alumni dan Mahasiswa: Mengadakan pelatihan, workshop, dan program mentoring, serta menyediakan akses informasi tentang peluang beasiswa, magang, dan karir.

- Bidang Kajian Kebijakan Strategis dan Hubungan Almamater: Melakukan penelitian dan kajian strategis serta membangun hubungan erat dengan universitas dan program studi.

- Bidang Hubungan Kerjasama, Pendanaan, dan Kemitraan Usaha: Mencari dan membentuk kerjasama dengan berbagai instansi, menggalang dana, serta membangun kemitraan usaha.

- Bidang Pengabdian Masyarakat: Membentuk klinik kebijakan publik dan mendorong partisipasi alumni dan mahasiswa dalam program pengabdian masyarakat.

Hassanudin menutup sambutannya dengan optimisme dan ajakan untuk bekerja bersama mewujudkan visi dan misi KAPIMGAMA demi kemajuan Indonesia.

"Dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat, KAPIMGAMA berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang membawa manfaat besar bagi seluruh anggota dan masyarakat luas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: