Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia-Yamaha-

“Aktivitas bLU cRU riding experience menggunakan R15 Connected ini istimewa karena motor unggulan ini punya fitur dan teknologi modern yang memberikan pengalaman berkendara berbeda apalagi bisa menggeber di sirkuit,” ungkapnya.

“Saya harapkan panduan yang saya berikan turut menambah kesenangan berkendara buat bikers Yamaha dan siswa SMK di acara kali ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler, Hadirkan Pendant Senilai Rp 27 Jutaan Gratis! Ini Cara Mendapatkannya

BACA JUGA:Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

Bergabungnya pembalap asal Yogyakarta itu dalam bLU cRU experience day kali ini membuat semua peserta yang ambil bagian kian antusias. 

Sabtu 22 Juni diadakan talkshow bertempat di SMK Korpri Majalengka yang merupakan SMK binaan Yamaha yang memiliki kelas ekstrakurikuler balap road race. Aldi Satya Mahendra menyampaikan pengalamannya berkiprah di ajang balap hingga mencapai prestasi mendunia.

Setelah itu malam harinya ratusan bikers dari komunitas motor Yamaha semua tipe diajak night ride bersama Aldi Satya Mahendra yang mengendarai R15M Connected. 

Mereka melakukan city riding seputar kota Cirebon, menikmati kebersamaan menggunakan beragam motor unggulan Yamaha. Lalu di hari Minggu 23 Juni, agenda berlanjut dengan riding experience R15 Connected Series di sirkuit Cibatu Majalengka. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

Dimulai dengan puluhan komunitas R15 Series bersama Aldi Satya Mahendra berkendara start dari dealer Sentral Yamaha Cirebon menuju sirkuit Cibatu di Majalengka. 

Rombongan melewati rute jalan beraspal juga melalui perbukitan dengan karakter jalur-jalur menikung, yang ditempuh dalam waktu sekitar satu jam. 

Komunitas Yamaha dan sejumlah siswa SMK Korpri Majalengka lalu menjajal sirkuit Cibatu dalam bLU cRU riding experience menggunakan R15 Connected Series. 

Dipandu oleh Yamaha Riding Academy dan Aldi Satya Mahendra yang sebelumnya telah membekali para peserta dengan pengetahuan mengenai teknik balap dan menggeber R15 Connected di sirkuit Cibatu yang memiliki banyak tikungan.

BACA JUGA:Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Bareng di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: