Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Bareng di Bali

Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Bareng di Bali

Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Barenga di Bali-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengguna Classy Yamaha kembali tunjukan eksistensinya melalui event Clan of Classy. 

Kali ini event para pengguna Classy Yamaha tersebut menyambangi Pulau Dewata, Bali. Selain sebagai ajang gathering dan kumpul bersama para pengguna Grand Filano & Fazzio Hybrid, event ini juga bertujuan untuk menunjukan dominasi Yamaha di Pulau Dewata.

BACA JUGA:Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out

BACA JUGA:Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

“Dominasi Yamaha di Pulau Bali jadi momentum yang baik untuk meningkatkan brand image menjelang ulang tahun Yamaha yang ke 50th. Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano & Fazzio Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda,” ujar tutur Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Area Bali.

“Banyak dari mereka juga melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Classy miliknya. Hal ini tentu didukung dengan desain yang mampu menarik hati masyarakat di Bali. Oleh karena itu dalam event Clan of Classy ini kami mencoba memfasilitasi para pengguna Grand Filano & Fazzio Hybrid dalam mengekspresikan dirinya,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Classy Yamaha Punya Warna Baru, Lebih Mewah dan Fashionable

BACA JUGA:Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

“Selain sebagai ajang kumpul lebih dari 800 pengguna Classy Yamaha, pada event ini juga kami hadirkan ajang modifikasi, Classy Cool Touring, photo competition dan eco-riding competition untuk membuktikan keiritan dari mesin Blue Core Hybrid,” tambahnya.

Setelah sukses diadakan di Surakarta & Jakarta, aktivitas Clan of Classy kali ini diadakan di Tabanan, Bali pada tanggal 8 & 9 Juni yang lalu. Lebih dari 300 peserta touring yang terdiri dari media, influencer, konsumen dan komunitas Classy Yamaha berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bali. 

Menempuh jarak lebih dari dari 50 km, rombongan touring melalui jalur yang menanjak menuju dataran tinggi di Kabupaten Tabanan. 

Melewati kawasan wisata di daerah Gillimanuk, peserta disuguhkan pemandangan indah hamparan rice field yang ikonik di Bali.

Sesampainya di Kabupaten Tabanan, peserta bertemu dengan komunitas dan konsumen Classy Yamaha dari banyak penjuru Pulau Bali. Selain dari Denpasar, peserta juga hadir dari seluruh wilayah Bali seperti Singaraja, Tabanan, Negara bahkan dari Amlapura yang ada di timur Pulau Bali. 

BACA JUGA:Turing Religi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: