Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Bareng di Bali

Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Bareng di Bali

Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Barenga di Bali-Yamaha-

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Event ini berlangsung meriah dengan total peserta mencapai 800 pengguna Classy Yamaha, menghadirkan tawa dan canda dari para peserta. 

Selain Classy Cool-Tour, peserta komunitas dan konsumen juga mengikut event photo competition dan modification contest dengan hadiah yang menarik.

Sebelumnya, peserta dari media dan influencer mengikuti event eco-riding untuk mengetes konsumsi bahan bakar dari Yamaha Fazzio Hybrid. Melalui rute yang padat di Denpasar, Kuta dan Tanah Lot hasil pengetesan konsumsi bahan bakar Fazzio Hybrid Series oleh rekan-rekan media mencapai 75.7 Km/l*. 

Rute yang dilewati sangat padat dan macet jadi rintangan bagi rekan-rekan media dalam event eco riding kali ini. Konsistensi dalam berkendara menjadi kunci dalam melakukan eco riding.  

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid. 

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. 

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: