Hasil Babak 16 Besar Euro 2024: Jerman Kandaskan Denmark untuk melaju ke Perempat Final

Hasil Babak 16 Besar Euro 2024: Jerman Kandaskan Denmark untuk melaju ke Perempat Final

Hasil Babak 16 Besar Euro 2024: Jerman Kandaskan Denmark untuk melaju ke Perempat Final-@dfb_team-Instagram

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup A: Swiss vs Jerman, Niclas Füllkrug Selamatkan Wajah Der Panzer

Tiga menit kemudian, VAR kembali turun tangan untuk memberi isyarat kepada wasit bahwa Andersen melakukan handball di dalam kotak penalti, yang secara tidak sengaja menyentuh umpan silang David Raum dengan tangan kanannya.

Havertz mencetak gol dengan penyelesaian yang rapi saat stadion meledak dengan kegembiraan dan, ketika Denmark mengejar gol penyeimbang, mereka sering terkena serangan balik dan Havertz serta Leroy Sane menyia-nyiakan peluang bagus dari jarak dekat.

Musiala tidak menyia-nyiakan kesempatannya, saat ia melepaskan umpan panjang dan menyelesaikannya dengan tenang melewati Schmeichel untuk mengamankan tempat Jerman di perempat final di mana mereka akan bermain melawan Spanyol atau Georgia.

Jerman seharusnya bisa menang dengan selisih yang lebih besar, namun upaya Florian Wirtz dianulir karena offside dan Schmeichel melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Havertz dari jarak dekat.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup A: Swiss Vs Jerman, Rekor Kandang Bikin Nyaman Der Panzer, Senin Dini Hari

“Rasanya sungguh menyenangkan,” kata bek Jerman sekaligus pemain terbaik pertandingan Antonio Rudiger kepada stasiun televisi Jerman ZDF.

"Saya pikir semua orang yang menonton pertandingan akan berpendapat bahwa kami dominan sejak awal. Satu-satunya kritik yang bisa Anda dapatkan adalah kami membuang terlalu banyak peluang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: