7 Tips Penting yang Harus Diketahui saat Renovasi Rumah

7 Tips Penting yang Harus Diketahui saat Renovasi Rumah

Ilustrasi merencanakan renovasi rumah.-freepik-

Meskipun demikian, pastikan kamu memilih dekorasi yang tidak hanya memiliki tmpilan menarik tetapi juga sesuai dengan kebutuhan para penghuninya.

Dengan begitu, rumahmu akan terasa lebih nyaman dan homie.

Rumah akan memerlukan renovasi bila memang sudah waktunya. Tentu supaya renovasi tersebut berjalan dengan lancar, kamu perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Berdasarkan pembahasan di atas, beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika hendak renovasi hunian, antara lain yaitu membuat perencanaan renovasi, menentukan desain konsep yang akan diaplikasikan, memilih kontraktor terbaik, membuat jadwal renovasi, memastikan kecukupan anggaran, menggunakan material berkualitas, hingga mendekorasinya sesuai konsep.

BACA JUGA:Tips Cegah Stunting, Penting Ukur Tinggi Anak Bukan Hanya Berat Badan

Supaya proses renovasi terdukung dengan baik, kamu bisa mengandalkan pinjaman yang tepat sebagai dukungan dana. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mengandalkan digibank KTA.

Pinjaman ini memiliki banyak keunggulan.

Kamu bisa apply pinjaman online KTA tanpa perlu melampirkan dokumen fisik. Dana berlimit Rp200 juta bisa cair dengan approval 60 detik. Selain itu, kamu bisa melakukan cicilan sampai 36 bulan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera apply digibank KTA dan lekas renovasi rumah sesuai preferensimu!

Informasi lebih lanjut tentang pinjaman kilat ini bisa kamu dapatkan di dbs.id!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: