PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Kedua Kali, Pengganti Penerus Kylian Mbappe

PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Kedua Kali, Pengganti Penerus Kylian Mbappe

PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Baru Pengganti Penerus Kylian Mbappe, Yakni Lamine Yamal-lamineyamal/Instagram-

Mundo Deportivo mengklaim ini adalah PSG, yang melihat pemain berusia 16 tahun itu sebagai “penerus ideal” Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid.

Namun dari sisi sang pemain, Jorge Mendes, agen Yamal, diklaim tidak tertarik untuk pindah karena dia senang dengan perkembangan anak muda tersebut, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 13 Juli, di Barcelona.

Kemungkinan besar hanya ada kekuatan terbatas di balik cerita ini, terlepas dari kekaguman PSG terhadap remaja tersebut. 

BACA JUGA:Kewalahannya Petugas Keamanan Euro 2024 Hadapi Fans, Nekat Sambangi Hotel Ronaldo Bersama Timnas Portugal Menginap

BACA JUGA:Live Streaming Inggris Vs Slovakia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Pihak Paris telah mengindikasikan bahwa mereka akan mengurangi pengeluaran mereka dan mengambil pendekatan yang lebih hati-hati di bursa transfer terhadap kesepakatan yang membawa Neymar ke klub seharga 222 juta euro.

Menawarkan 250 juta euro untuk Lamine Yamal, yang Estimasi Nilai Transfer (ETV)-nya adalah 51,5 juta euro, tidak sejalan dengan prinsip-prinsip tersebut.

Demikian pula, ia beroperasi terutama di sayap kanan, di mana bos PSG Luis Enrique menganggap Ousmane Dembele tidak tersentuh. 

Klub asal Prancis itu mengincar pemain sayap kiri pada musim panas ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: