PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Kedua Kali, Pengganti Penerus Kylian Mbappe

PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Kedua Kali, Pengganti Penerus Kylian Mbappe

PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Baru Pengganti Penerus Kylian Mbappe, Yakni Lamine Yamal-lamineyamal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PSG siap memecahkan rekor transfer dunia untuk kedua kalinya, dengan menawar Lamine Yamal kepada Barcelona senilai 250 juta euro.

Saat ini PSG sedang berusaha mencari dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Diketahui PSG siap memberikan penawaran uang besar kepada Barcelona, demi mendapatkan Lamine Yamal dengan nilai transfer 250 juta euro atau Rp 4,3 triliun.

BACA JUGA:Pengakuan Ngenes Pelatih Italia Usai Azzurri Angkat Koper dari Euro 2024

BACA JUGA:Hasil 16 Besar Euro 2024: Spanyol Benamkan Mimpi Georgia

Bila PSG berhasil mendapatkan Lamine Yamal, pemuda berusia 16 tahun ini akan memecahkan rekor transfer Neymar, dari Barcelona ke klub ibukota Paris tersebut.

Akuisisi Neymar yang menakjubkan oleh PSG pada tahun 2017 dari Barca seharga 222 juta euro memecahkan rekor transfer sebelumnya.

Hanya penandatanganan Kyulian Mbappe berikutnya seharga 180 juta euro setahun kemudian setelah pinjaman satu musim bahkan hampir menyamai angka tersebut di masa lalu.

Meski demikian, Mundo Deportivo mengklaim bahwa klub Parc des Princes itu tengah menyiapkan kesepakatan yang akan melampaui salah satu transfer sebelumnya.

“Barcelona telah mengetahui bahwa PSG bersedia mengeluarkan 250 juta euro untuk mencoba mengontrak Lamine Yamal,” kata Mundo Deportivo.

BACA JUGA:Hasil 16 Besar Euro 2024: Inggris Comeback Dramatis untuk Singkirkan Slovakia, Jude Bellingam Jadi Bintangnya!

BACA JUGA:Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

“Namun bagi Barcelona, tidak ada ruang untuk negosiasi: Lamine tidak akan dijual dalam kondisi apa pun,” lapor sumber Catalan.

Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengklaim bahwa dia menolak tawaran dari Lamine Yamal yang tidak disebutkan namanya sebesar 200 juta euro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: