MSIG Indonesia dan MSIG Life Dorong Tingkatkan Kesadaran Lingkungan di Kalangan Pelajar

MSIG Indonesia dan MSIG Life Dorong Tingkatkan Kesadaran Lingkungan di Kalangan Pelajar

MSIG Indonesia dan MSIG Life Dorong Tingkatkan Kesadaran Lingkungan di Kalangan Pelajar-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) bersama dengan PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), mengkampayekan kegiatan keanekaragaman Hayati dalam Menghadapi Perubahan Iklim.

Kegiatan berupa Kelas Kreatif Keanekaragaman Hayati atau Biodiversity Fun Class (BDFC) berlangsung di tiga lokasi, salah satu sekolah dasar negeri (SDN) di wilayah Tangerang pada 13 Juni, Jakarta Barat pada 19 Juni, dan Bogor pada 20 Juni 2024, dengan peserta murid-murid kelas 5 SD.

MSIG Indonesia dan MSIG Life berkomitmen untuk berpartisipasi dalam upaya menahan laju perubahan iklim dengan cara melestarikan dan melindungi keanekaragaman hayati. 

BACA JUGA:Halo Juli 2024! Simak Peruntungan Nasib 12 Zodiak Sepanjang Bulan Ini

BACA JUGA:Ini 8 Weton Bulan Suro Juli 2024 yang Bakal Meraih Rezeki Berlimpah

Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk masa depan bumi, tapi juga untuk generasi mendatang. 

Direktur MSIG Indonesia, Soichiro Tsuchida, menjelaskan untuk pihaknya bahwa keberlanjutan bukan hanya sebuah konsep tetapi adalah tanggung jawab. 

"Kami berusaha memberikan dampak nyata dalam upaya pelestarian lingkungan," jelasnya dikutip pada Senin, 1 Juli 2024. 

Melalui Biodiversity Fun Class, Soichiro Tsuchida mengungkapkan bahwa tidak hanya mengedukasi anak-anak tentang pentingnya keanekaragaman hayati tetapi juga menginspirasi mereka untuk menjadi pelindung bumi di masa depan. 

Lebih lanjut, Direktur MSIG Life, Ken Terada, menegaskan bahwa kolaborasi ini merupakan investasi nyata untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. 

BACA JUGA:Wah, Angka Pernikahan di Indonesia Turun! BKKBN Jelaskan Alasannya

BACA JUGA:Gerakan #BijakPlastikSejakDini Berhasil Daur Ulang 3 Ton Plastik Jadi Barang Bermanfaat

"Sejalan dengan fokus kami dalam memberdayakan keluarga, kami yakin bahwa lingkungan yang lestari adalah fondasi untuk meningkatkan kualitas dan ketahanan hidup keluarga Indonesia, di mana generasi muda berperan sebagai agen perubahan untuk mewujudkan masa depan yang lebih bermakna," tuturnya. 

Dalam kegiatan ini, ada sebanyak 24 relawan yang merupakan karyawan MSIG Indonesia dan MSIG Life menjadi pendamping murid-murid saat kegiatan di sekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: