UEFA Akhirnya Putuskan Nasib Anthony Taylor, Wasit Kontroversial Laga Belanda Vs Prancis di Euro 2024

UEFA Akhirnya Putuskan Nasib Anthony Taylor, Wasit Kontroversial Laga Belanda Vs Prancis di Euro 2024

UEFA Akhirnya Putuskan Nasib Wasit Kontroversial Laga Belanda Vs Prancis, Anthony Taylor-anthony_taylor.fanpage/Instagram-

Dia menambahkan: “Kami pikir keputusan itu tepat dan kami juga senang dengan prosesnya.

“Selalu ada elemen untuk perbaikan. Dalam situasi ini, elemen perbaikannya adalah durasi peninjauan ini. Yang pasti durasinya bisa lebih singkat, durasi reviewnya bisa kita kurangi (tapi) mau saya kasih tahu, itu tidak mudah.

“Dalam situasi ini VAR memeriksa dua kemungkinan offside, ia harus memeriksa kemungkinan dampak penyerang pada penjaga gawang dan kontak sebelumnya antara dua pemain lain.

BACA JUGA:PSG Bersiap Pecahkan Rekor Biaya Transfer Pemain Kedua Kali, Pengganti Penerus Kylian Mbappe

BACA JUGA:Pengakuan Ngenes Pelatih Italia Usai Azzurri Angkat Koper dari Euro 2024

“Kemudian kita bisa menambahkan bahwa kita di Euro, tekanan adalah tekanan, dan tentunya akurasi selalu kita dukung. Pada akhirnya, keputusannya benar-benar tepat.”

Atwell menjadi pusat badai VAR di Liga Premier musim lalu setelah Nottingham Forest mengeluarkan postingan media sosial yang luar biasa setelah kalah dari Everton di mana mereka merasa sejumlah keputusan merugikan mereka.

Rosetti memberikan pujian khusus kepada wasit selama jumpa persnya dengan mengatakan: “Ketika Stuart berbicara, itu seperti buku VAR dalam sepak bola modern dan penerapan VAR.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: