Live Streaming Portugal Vs Slovenia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Live Streaming Portugal Vs Slovenia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Portugal Vs Slovenia akan berlaga di babak 16 besar Euro 2024 di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena), Selasa dini hari, 2 Juli 2024.

Laga Portugal Vs Slovenia akan dimulai pukul 02:00 WIB melalui live streaming di Vision+.

Portugal adalah juara Grup E, dan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dua kali menang dan sekali kalah dengan mencetak lima gol dan kebobolan tiga gol.

BACA JUGA: Live Streaming Prancis Vs Belgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

BACA JUGA: Nova Arianto Berharap Timnas Indonesia U-16 Bermain Nikmati Jelang Kontra Australia

Sedangkan Slovenia berada di peringkat tiga Grup C, Jan Oblak dan kawan-kawan meraih hasil seri dalam tiga pertandingan.

Portugal mungkin menduduki puncak Grup F di Euro 2024, tetapi Roberto Martínez masih menginginkan lebih banyak dari tim ketika mereka bertemu Slovenia di pertandingan babak 16 besar.

Selecao lolos dari babak kualifikasi sebagai juara grup, mengalahkan Republik Ceko 2-1 dan Turki 3-0 sebelum mengalami kemerosotan pada Matchday 3 melawan Georgia.

Euro 2024 Jerman ini telah memberikan banyak kejutan menjelang babak sistem gugur, tak terkecuali kemenangan 2-0 Georgia atas Portugal pada hari Rabu.

Georges Mikautadze memberikan umpan pembuka awal Khvicha Kvaratskhelia sebelum dirinya dengan tenang melakukan konversi dari titik penalti pada babak kedua di Arena AufSchalke.

BACA JUGA: UEFA Akhirnya Putuskan Nasib Anthony Taylor, Wasit Kontroversial Laga Belanda Vs Prancis di Euro 2024

BACA JUGA: Nova Arianto Siapkan Kejutan Besar, Laga Timnas Indonesia U-16 Vs Australia di Semifinal Piala AFF

Kemenangan itu menandai kemenangan pertama Georgia di turnamen besar dan tempat pertamanya di babak sistem gugur bagi pasukan Willy Sagnol, sekaligus mengakhiri 12 kemenangan beruntun Portugal dalam aksi kompetitif.

Namun, Martínez tetap percaya diri karena Portugal belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif berturut-turut sejak Euro 2008, saat kalah 2-0 di babak penyisihan grup dari Swiss setelah kalah 3-2 di perempat final melawan Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: