Pengakuan Cristiano Ronaldo yang Menangis Usai Gagal Pinalti Lawan Slovenia: Sulit Dijelaskan

Pengakuan Cristiano Ronaldo yang Menangis Usai Gagal Pinalti Lawan Slovenia: Sulit Dijelaskan

Cristiano Ronaldo Menangis di laga vs Slovenia---Daily Mirror/Tangkapan Layar

BACA JUGA:Euro 2024: Klasemen Akhir Grup F, Georgia Gemparkan Cristiano Ronaldo Cs

"Bahkan orang-orang terkuat pun memiliki hari-harinya sendiri, saya merasa terpuruk dan sedih karena tim membutuhkan saya," ujar CR7, dikutip dari Sport TV pada Selasa, 2 Juli 2024.

“Awalnya kesedihan dan kegembiraan di akhir, itulah yang dibawa oleh sepak bola, momen-momen yang tidak dapat dijelaskan, dari menit kedelapan hingga menit ke-80, itulah yang terjadi.

“Saya bisa saja memberikan keuntungan bagi tim nasional, tapi saya tidak berhasil melakukannya, Oblak melakukan penyelamatan, saya tidak gagal satu kali pun sepanjang tahun, dan ketika saya membutuhkannya, justru Oblak melakukan penyelamatan.

“Rasanya sedih dan gembira di saat yang sama, tapi yang paling penting adalah kemajuan, tim pantas mendapatkannya.

BACA JUGA:Sembilan Rekor Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo, Jelang Portugal Vs Republik Ceko di Euro 2024

Slovenia menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk bertahan dan ketika keadaan menjadi sangat sulit, tim ini layak mendapatkan ucapan selamat, terutama kiper kami yang melakukan tiga penyelamatan bagus.”

Dalam wawancara terpisah dengan RTP, Ronaldo menambahkan: “Tidak diragukan lagi ini adalah Kejuaraan Eropa terakhir saya. Tapi saya tidak menjadi emosional tentang hal itu, saya menjadi emosional tentang segala sesuatu yang terlibat dalam sepak bola.

“Karena antusiasme yang saya miliki terhadap pertandingan ini, antusiasme melihat para pendukung saya, keluarga saya, kasih sayang orang-orang terhadap saya. Ini bukan tentang meninggalkan sepak bola, karena jika saya meninggalkannya, apa lagi yang perlu saya lakukan atau menangkan? Ini bukan tentang mendapatkan satu poin lebih banyak atau satu poin lebih sedikit. Membuat orang bahagia adalah hal yang paling memotivasi saya.

“Sekarang kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Prancis, yang merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk menang.

“Tetapi kami akan berperang, tim bekerja dengan baik dan saya akan selalu memberikan yang terbaik dalam seragam ini. Saya gagal mengeksekusi penalti tetapi saya ingin menjadi yang pertama mencetak gol, karena Anda harus mengambil tanggung jawab. Saya tidak pernah takut menghadapi hal-hal biasa.’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: