Elkan Baggott Dicuekin Shin Tae-yong, Malah Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League 2024/2025

Elkan Baggott Dicuekin Shin Tae-yong, Malah Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League 2024/2025

Saat Kebersamaan Elkan Baggott dan Shin Tae-yong-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Elkan Baggott, pemain timmas Indonesia sempat dicuekin Shin Tae-yong, pemain kelahiran Thailand ini malah didaftarkan Ipswich Town ke Premier League 2024/2025.

Elkan Baggott sempat menjadi sorotan, karena dianggap menolak untuk bergabung dengan timnas Indonesia, menghadapi Guinea dalam laga play-off Olimpiade Paris 2024 lalu.

Hal tersebut memicu spekulias, Shin Tae-yong mencuekin Elkan Baggott dengan tidak memangilnya masuk kedalam skuad timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat menghadapi Irak dan Filipina.

BACA JUGA:Balik ke Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil Boaz Salosa dan Bambang Pamungkas?

BACA JUGA:Live Streaming Austria Vs Turki 16 Besar Euro 2024, Kuda Hitam Sejati Unggul Atas Kuda Hitam Abadi


Elkan Baggot menyundul bola saat timnas Indonesia menghadapi timnas Argentina dalam Laga FIFA Matchday-elkanbaggot/Instagram-

Disisi lain, Elkan Baggott mendapat kabar gembira bahwa Ipswich Town mendaftarkan dirinya masuk kedalam skuad utama.

Elkan Baggott berada di laman resmi Liga Inggris pada hari Selasa 2 Juli 2024, sebagai pemain Ipswich Town yang didaftarkan untuk kompetisi musim 2024/2025.

Pemain Timnas Indonesia kelahiran Thailand dan berusia 21 tahun itu menjadi salah satu dari 10 bek Ipswich Town yang didaftarkan musim depan.

Nama Elkan Baggott terpampang di situs resmi  Premier League, namun rmasih tertulis sebagai pemain bek dari Bristol Rovers.

Pemain yang memiliki tinggi badan 1,96 meter memiliki halaman profil pribadi yang mencantumkan kewarganegaraan, tanggal lahir dan tinggi badan.

BACA JUGA:Live Streaming Rumania Vs Belanda 16 Besar Euro 2024, Selasa Malam Ini

BACA JUGA:Marc Guiu, Si Anak Ajaib Lulusan La Masia Berlabuh ke Chelsea

Namun sayang, belum ada foto Elkan Baggott dalam laman profil tersebut, termasuk bendera Indonesia yang belum dipasang dalam profilnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: