Kerja Sama dengan The R&A, NTT DATA Suguhkan Pengalaman Golf Futuristik lewat Teknologi Terbaru The Open

Kerja Sama dengan The R&A, NTT DATA Suguhkan Pengalaman Golf Futuristik lewat Teknologi Terbaru The Open

Kerja Sama dengan The R&A, NTT DATA Suguhkan Pengalaman Golf Futuristik lewat Teknologi Terbaru The Open-dok NTT DATA-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai penyedia layanan IT dan bisnis digital, NTT DATA mengumumkan bahwa mereka akan mengubah pengalaman penggemar di sebuah kejuaraan golf bergengsi yang telah diakui secara internasional, The 152nd Open.

Sebagai penyedia IT resmi, NTT DATA telah mendorong batasan pengalaman penggemar selama lebih dari sepuluh tahun. 

BACA JUGA:BMW Astra Golf Tournament Joucup Digelar ke 4 Kalinya, Siapkan 3 Unit BMW untuk Hole In One

BACA JUGA:UKM Brawijaya Golf Bikin Turnamen Pertama untuk Mahasiswa, Target Bisa Gerakan Liga Golf Mahasiswa

Tahun ini, NTT DATA memperkenalkan inovasi canggih bernama The Open, yang dirancang untuk memberikan pengalaman langsung dan keterlibatan kepada penggemar untuk membuat mereka merasa seperti ikut berada di dalam suasana pertandingan di mana pun mereka berada.

"NTT DATA merevolusi pengalaman penggemar, di dalam dan di luar lapangan, di The Open dengan teknologi canggih," ujar CMO Global, NTT DATA Inc. Mona Charif dalam keterangan tertulisnya pada Rabu 3 Juli 2024.

Menggunakan CGI tingkat Hollywood yang canggih, wawasan data dan statistik The Open akan dirender secara real-time dengan visualisasi yang jelas dan mengagumkan.

Rendering hiper-realistis ini juga akan disediakan dengan pencahayaan, bayangan, dan kontur (bahkan hingga bilah rumput) yang membawa digital twin ke tingkat berikutnya. 

BACA JUGA:TKN Golf: Relawan Punya Peran Politik Strategis Dalam Pemilu 2024

BACA JUGA:SEA Today Golf Day 2023 Makin Meriah dengan Dukungan Telkom Indonesia

Layar LED sepanjang 20 meter edisi 2024 yang terpampang di tribun penonton ini akan mengajak penggemar merasakan aksi yang seperti belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, proyek The Open ini juga akan bekerja sama dengan The Royal & Ancient Golf Club of St. Andrews (The R&A). 

Menurut Mona, kemitraan the The R&A ini akan mendorong perubahan dengan menerapkan keahlian kami dalam olah raga dan hiburan serta mengintegrasikan kemajuan teknologi terbaru NTT DATA.

"Kemitraan inovatif kami akan berdampak jangka panjang, tidak hanya dalam mengubah pengalaman penggemar, tetapi juga pada planet ini. Kami merintis metode baru untuk menyediakan informasi keberlanjutan dan pengalaman interaktif," jelas Mona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: