Puji Garuda Muda di AFF U-16, Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bola Itu Bundar!

Puji Garuda Muda di AFF U-16, Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bola Itu Bundar!

Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat bersama Presiden FIFA Giovanni Vincenzo Infantino.-PSSI-

"Tidak ada grup yang mudah di babak  ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia," kata Erick dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

"Tapi kita tetap harus optimistis dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Bismillah," lanjutnya sambil menambahkan emoji bendera Merah Putih.  

Erick Thohir Optimis ke Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Diketahui Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sudah melakukan undian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 27 Juni 2024.

Hasil undiannya, Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. 

Bagi Erick Thohir, optimisme timnas Indonesia dan berusaha yang terbaik untuk Merah Putih menjadi hal penting selanjutnya.  


Timnas Indonesia saat menghadapi timnas Argentina dalam Laga FIFA Matchday-elkanbaggot/Instagram-

BACA JUGA:Shin Tae-yong Atas Nama Erick Thohir Panggil 4 Pemain Keturunan ke Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siap Lawan Kesaktian Roberto Mancini

"Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berusaha dengan sungguh-sungguh," katanya. 

Laga-laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung pada September, Oktober, November 2024, Maret, dan Juni 2025.

Pada November, Timnas Indonesia akan melawan Jepang dan berlanjut pada laga kedua yaitu melawan Arab Saudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: