Link Live Streaming Argentina vs Ekuador Copa America 2024, Penentuan ke Semifinal!

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador Copa America 2024, Penentuan ke Semifinal!

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador Copa America 2024, Penentuan ke Semifinal!-@latriecu-Instagram

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Drakor Red Swan, Kim Haneul Selingkuh dengan Rain!

Satu-satunya kekalahan di perempat final abad ini adalah adu penalti dari Uruguay pada tahun 2011.

Ekuador mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan menahan imbang Meksiko 0-0, finis kedua di Grup B dengan selisih gol.

Ini menandai kedua kalinya berturut-turut La Tri mencapai perempat final, dan mereka kini berhasil mencapai tahap ini dalam tiga dari empat turnamen Copa America terakhir.

Namun, rekor mereka di babak delapan besar kurang mengesankan karena menderita tiga kekalahan beruntun. Tim besutan Felix Sanchez belum kebobolan satu gol pun di babak pertama turnamen ini.

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Indofest 2024 di JCC Senayan, Pakai Aplikasi

Akan tetapi mereka hanya mencetak satu gol dalam 45 menit pertama, sebuah gol yang tercipta saat mereka kalah 2-1 dari Venezuela

Argentina memiliki rekor sejarah yang kuat melawan Ekuador di Copa America, tidak pernah kalah dari mereka di turnamen tersebut. Pertemuan terakhir mereka di perempat final 2021 menampilkan Argentina menang 3-0.

Juara Piala Dunia dan Copa America telah melampaui tahap ini dalam empat edisi terakhir Copa America. Sebaliknya, Ekuador kesulitan melawan Argentina di pertandingan kompetitif, kalah enam kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka. Kemenangan terakhir mereka atas Argentina terjadi pada tahun 2015 dengan skor 2-0.

Dengan trofi besar ketiga berturut-turut di depan mata mereka, Argentina akan bersemangat untuk maju. Hard Tackle melihat bagaimana kedua belah pihak dapat berbaris dan taktik apa yang mungkin mereka gunakan dalam permainan.

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Pestapora 2024 Line Up Ada SBY, SLANK hingga Dewa 19

Prediksi Susunan Pemain Argentina (4-3-1-2): Emiliano Martinez; Molina, Romero, Lisandro Martinez, Tagliafico; Di Maria, De Paul, Mac Allister; Messi, Lautaro Martinez, Alvarez

Prediksi Susunan Pemain Ekuador (4-2-3-1): Dominguez; Preciado, Torres, Pacho, Hincapie; Franco, M. Caicedo; Yeboah, Paez, Sarmiento; Valencia

LINK LIVE STREAMING ARGENTINA VS EKUADOR

Bagi kalian yang ingin menonton pertandingan Argentina vs Ekuador bisa menyaksikannya di link berikut ini (KLIK DI SINI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: