Wah! Nama Nagita Slavina Masuk Bursa Pilkada Sumut 2024, Diproyeksikan Dampingi Bobby Nasution

Wah! Nama Nagita Slavina Masuk Bursa Pilkada Sumut 2024, Diproyeksikan Dampingi Bobby Nasution

Nagita Slavina masuk dalam bursa Pilkada Sumut 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Nagita Slavina digadang-gadang masuk dalam bursa Pilkada Sumut 2024. 

Calon gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution, menyinggung rencananya untuk menghadirkan wakil perempuan dalam Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikannya dalam sebuah diskusi dengan PKB, salah satu partai yang mendukungnya.

"Ada beberapa baru kriteria, ada dari tokoh perempuan dan tokoh organisasi, baik dari tokoh politik dan dari perempuan ini baru djbicarakan," katanya kepada wartawan di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:Soal Harta Gono Gini dengan Rieta Amalia, Gideo Tengker Ayah Nagita Slavina Datangi KPK

"Untuk nama-namanya nanti pengerucutannya, tadi PKB juga mengusulkan sebuah nama yang cukup di luar diskusi juga ya gus ya yang disampaikan oleh PKB salah satunya tadi," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, menyatakan, pihaknya mengusulkan nama Istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

"Oh iya tadi ini diskusinya, ini serius, saya sampaikan ke mas bobby memang kan ini jaman media sosial, kami mengusulkan yang mendampinginya itu mbak nagita Slavina," jelas Jazilul.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diamuk Nagita Slavina Gegara Ingin Gabung Geng Motor 'The Dudas'

Menurutnya, dengan mengusung Nagita bisa mendapatkan dukungan elektoral yang lebih luas.

"Iya, usulan, nanti supaya dibahas dengan partai-partai yang lain. Ya kan, loh apa di sana (nagita) belum ada elektoral? Nanti dilihat," tutupnya.

Perlu diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Bobby Nasution, Wali Kota Medan, sebagai calon gubernur Sumatera Utara dalam Pilgub 2024.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily, Netizen: Kok Mirip Cipung

"SK yang diberikan DPP PKB memang belum lengkap artinya dalam SK itu memberikan keputusan dan menetapkan Mas Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai calon gubernur Sumatera Utara," kata Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 4 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: