Hasil Euro 2024: Spanyol Tendang Jerman, Der Panzer Lanjutkan Rekor Buruk Lawan La Furia Roja!

Hasil Euro 2024: Spanyol Tendang Jerman, Der Panzer Lanjutkan Rekor Buruk Lawan La Furia Roja!

Der Panzer Lanjutkan Rekor Buruk Lawan La Furia Roja!-@sefutbol-Instagram

BACA JUGA:Pelatih Baru Persija Pernah Bawa Spanyol U-19 Juara Piala Eropa, Ambono Janurianto: Carlos Pena Berpengalaman

"Mari kita berharap cedera Pedri hanya sebuah pukulan karena dia sangat penting. Kemenangan ini untuknya. Betis saya cedera, tetapi saya mengambil risiko dan terus bermain. Jantung selalu lebih penting daripada kaki.”

Spanyol nyaris melipatgandakan jumlah percobaan mencetak gol dibandingkan Jerman di babak pertama dan terus menekan setelah turun minum, dengan Alvaro Morata gagal mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-47.

Namun, setelah memimpin empat menit kemudian, Spanyol membiarkan Jerman mengambil kendali, dengan tim asuhan Julian Nagelsmann berharap untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan di turnamen melawan Spanyol yang dimulai pada tahun 1988.

Mereka tampak puas untuk bertahan dan melakukan serangan balik, yang memaksa mereka menanggung penderitaan selama lebih dari 30 menit, dengan upaya first-time Niclas Fuellkrug dari jarak dekat membentur tiang pada menit ke-77.

BACA JUGA:Jens Lehmann Sebut Spanyol Sudah Pasti Kalah Lawan Jerman di Euro 2024: Alasannya Ada Dua!

Kai Havertz menyia-nyiakan peluang besar pada menit ke-82, namun ketangguhan Jerman membuahkan hasil ketika upaya terakhir Wirtz mengarah ke sudut bawah.

Didukung oleh penonton, Jerman menyia-nyiakan beberapa peluang untuk mencetak gol kemenangan dan dengan lantang mengajukan banding atas penalti setelah bola mengenai tangan Marc Cucurella di kotak penalti, namun wasit dan VAR tidak menyetujuinya.

Harapan mereka akhirnya pupus ketika umpan silang Olmo dari sayap kiri menemui Merino yang menerobos masuk ke dalam kotak untuk menjaga upaya Spanyol untuk meraih rekor gelar Kejuaraan Eropa keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: