Kiper Chelsea Ditawar Al-Ittihad Senilai Rp 1,4 Triliun, Kepa Arrizabalaga Ingin Balik

Kiper Chelsea Ditawar Al-Ittihad Senilai Rp 1,4 Triliun, Kepa Arrizabalaga Ingin Balik

Kiper Chelsea Ditawar Al-Ittihad Senilai Rp 1,4 Triliun, Kepa Arrizabalaga Ingin Balik ke The Blues-kepaarrizabalaga/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea mendapat tawaran menggiurkan senilai 80 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun dari klub Liga Pro Arab Saudi Al Ittihad, agar melepas Kepa Arrizabalaga.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga mendapat tawaran signifikan dari Al-Ittihad klub di Liga Pro Arab Saudi, menurut laporan di Spanyol.

Algoritma Perkiraan Nilai Transfer (ETV), menempatkan Kepa Arrizabalaga, pemain asal Spanyol itu di angka 11 juta euro yang dipinjamkan ke Real Madrid musim lalu.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Jadi Pemain Tercepat Euro 2024, Berikut 10 Daftar Terbarunya

BACA JUGA:Head to Head Spanyol Vs Prancis di Semifinal Euro 2024, Rekor Pertemuan La Roja Mengerikan

Kepa Arrizabalaga menggantikan Thibaut Courtois, setelah mengalami cedera yang membuatnya tidak dimasukkan dalam skuad Chelsea sepanjang musim lalu.

Kepa Arrizabalaga tetap menjadi pemain Chelsea, The Blues meski sering berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk bertahan di Real Madrid semusim lagi.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Kepa Arrizabalaga megatakan, kami memulai musim dengan baik dan ini musim yang panjang, tetapi kami berada di jalur yang benar.

"Jadi, saya katakan ini adalah awal yang positif, tetapi saya tahu nilai apa pun untuk penampilan saya musim ini akan diberikan di akhir musim," kata Kepa Arrizabalaga.

"Saya sudah mengatakannya saat itu dan saya masih berharap untuk bertahan. Namun, kami belum membicarakannya atau menegosiasikan apa pun. Ini baru bulan Oktober dan kami fokus pada jadwal yang padat," lanjut Kepa Arrizabalaga.

BACA JUGA:PSSI Ungkap Aturan Baru di Liga 1 dan Liga 2 2024-2025

BACA JUGA:Nahloh! Cedera Pedri 'Petaka' Buat UEFA, Denda Rp 132 Milliar Menanti

Namun, Los Blancos memiliki Courtois dan Andriy Lunin, yang kemungkinan besar akan dijual.

Meskipun sejauh ini pihaknya belum memberikan indikasi bahwa mereka ingin mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu di klub, tawaran apa pun untuk Lenin dapat membuat mereka bergerak untuk mendapatkan Kepa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: