Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah

Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah

Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah-Gresini-

“Sejujurnya, saya tidak menyangka saya punya kecepatan yang cukup untuk bisa sedekat itu dengan barisan depan, target kami adalah tujuh besar, tetapi kemudian saya merasa sangat nyaman dalam balapan dan saya memacu diri hingga batas maksimal,” kata Alex Marquez.

“Pertarungan dengan Marco Morbidelli sangat hebat dan kemudian di tahap akhir, saya tidak punya cukup tenaga untuk menangkis lajunya Marc Marquez, dan kegembiraan yang luar biasa bisa naik podium,” ungkap pembalap bernomor #73 ini.

Seluruh Tim Gresini Racing MotoGP merasakan perasaan yang luar biasa memasuki liburan musim panas. 

BACA JUGA:Marc Marquez Nothing to Lose di MotoGP Jerman: Pecco Bagnaia Terlalu Sulit

BACA JUGA:Marc Marquez Jadi Rekan Setim Pecco Bagnaia, Valentino Rossi: Bawa Aura Negatif

Apalagi Marc Marquez semakin nyaman berada di barisan terdepan klasemen dalam persaingan memperebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2024, karena saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 166 poin, lalu Alex Marquez yang masih berada di posisi 10 dengan memiliki 79 poin mempertipis selisih dengan posisi diatasnya.

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian.

Seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: