Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Cek Jadwal Tayang dan Prediksinya

Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Cek Jadwal Tayang dan Prediksinya

Jadwal Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris-@euro2024-Instagram

BACA JUGA:Link Live Streaming Belanda Vs Inggris Semifinal Euro 2024, Duel Sang Favorit Juara, Kamis Dini Hari Nanti

Di final Euro, Spanyol tidak pernah mengalahkan Inggris sementara Inggris berhasil meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan.

Pasukan Luis de la Fuente sedang dalam performa spektakuler karena telah mencetak 13 gol di Euro 2024 dan kebobolan 4 kali, sementara pasukan Gareth Southgate mencetak tujuh gol dan kebobolan empat di turnamen tersebut.

Spanyol memenangkan seluruh pertandingan mereka di Euro 2024 sementara Inggris mencatatkan rekor tak terkalahkan dengan empat kemenangan dan dua kali seri.

Spanyol akan mengandalkan talenta mudanya antara lain Lamine Yamal (1 gol, 3 assist), Dani Olmo (3 gol, 2 assist), dan Nico Williams (1 gol, 1 assist) di lini serang.

BACA JUGA:Fenomenal Lamine Yamal Antar Spanyol ke final Euro 2024, Sepak Terjang Penyerang Barcelona Ngak Kaleng-kaleng

Sementara Inggris pastinya bisa bertumpu pada Harry Kane (3 gol) di babak final Euro 2024, disusul Jude Bellingham (2 gol), dan Bukayo Saka (1 gol).

Prediksi susunan pemain Spanyol: Unai Simon; Jesus Navas, Aymeric Laporte, Nacho, Marc Cucurella; Fabian Ruiz, Rodri, Dani Olmo; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams

Prediksi susunan pemain Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, Marc Guehi, John Stones; Kieran Trippier, Declan Rice, Kobbie Mainoo, Bukayo Saka; Jude Bellingham, Phil Foden;Harry Kane.

Prediksi skor Timnas Spanyol vs Inggris menurut Disway.id yakni akan dimenangkan oleh Timnas Inggris dengan skor tipis 2-1 atau sampai adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: