FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini, Untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker

FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini, Untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker

FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini, Untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker-FIF-

BACA JUGA:Kahitna Bakal Temani Malam Minggu Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Gratis!

Talkshow ini juga dirangkai dengan kegiatan deteksi dini kanker leher rahim (serviks) dengan metode Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) dan Human papillomavirus atau HPV DNA Test, serta SADANIS (Pemeriksaan Payudara Klinis) bekerja sama dengan Puskesmas Cilandak, Jakarta Selatan bagi karyawan internal FIFGROUP dan masyarakat sekitar ring 1.

Tingkatkan Kesadaran Perempuan Akan Kanker Serviks dan Kanker Payudara

Sebelumnya, FIFGROUP juga telah menggelar Seminar “Edukasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Praktik SADARI” bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) pada Rabu, 10 Juli 2024.

Seminar tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Linda Agum Gumelar, pembicara seminar, Dr. dr. Agus Sutarman, Sp.B. Subsp. Onk (K), SH,MH,MARS, serta Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati dan diikuti oleh 50 peserta secara langsung di lantai 12 Menara FIF, Jakarta Selatan dan lebih dari 200 peserta yang hadir secara online.

BACA JUGA:Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

BACA JUGA:Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

Seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan implementasi Sustainable Development Goals (SDG’s) poin 3 tentang Kesehatan yang Baik dan Kesejahteraan, poin 5 tentang Kesetaraan Gender, dan poin 17 tentang Kemitraan untuk Mencapai Tujuan.

FIFGROUP berkomitmen untuk terus meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta masyarakat luas, dengan berkontribusi dalam perjuangan melawan kanker payudara dan serviks, yang sejalan dengan misi perusahaan untuk Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: