Seru! Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Diikuti Sebanyak 195 Peserta

Seru! Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Diikuti Sebanyak 195 Peserta

Event Pertamina Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Sirkuit Lanud TNI Rumpin Cicangkal, Kabupaten Bogor, Sabtu, 13 Juli 2024-Dimas Rafi-

Menurut Indra, Drag Race kali ini memiliki perbedaan dari Drag Race sebelumnya yang pernah di dipertandingkan oleh Pertamina Patra Niaga.

"Disini ada sistem penyisihan, setiap peserta dapat menjalani lomba lebih dari 1 kali. Dengan peserta menjalani lebih dari 1 kali, maka biaya yang mereka keluarkan itu tidak hanya satu kali perlombaan, sehingga bisa lebih untuk menyalurkan hobinya," katanya.

Indra mengungkapkan setiap pemenang dari Drag Fast 2024 tak hanya mendapatkan uang serta E-Vocher, tapi para pemenang akan mendapatkan ultimate exsperiens dan akan menyaksikan Pertamax GP Of Indonesia di Royal Box VIP.

"Tiket pesawat dan transportasi bahkan akomodasi itu akan ditanggung oleh pertamina. Ini merupakan suatu yang akan dinantikan dan di dampakan setiap orang," tutur dia.

BACA JUGA:Pertamina Gencarkan Energi Transisi Lewat Green Refinery Cilacap

Dengan adanya Drag race, para peserta bisa menyalurkan hobinya. Ini merupakan suatu ajang untuk memacu kendaraan cepat tanpa membahayakan orang lain.

"Selamat bertanding para peserta, tunjukan kemampuan, tunjukan sportivitas. Tentunya siap menang maupun kalah," imbuh Indra. 

Hingga saat ini jumlah peserta yang sudah terdaftar sampai pukul 09.00 WIB, kontestan Drag Bike 112 Motor, Drag Bike 47 Mobil serta peserta kontes 36 kendaraan.

Indra berharsp pada putaran kedua di Tasikmalaya serta putaran ketiga di Cicangkal akan bertambahnya peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: