PPP Usung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim, Begini Respon PKB

PPP Usung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim, Begini Respon PKB

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid berikan respon soal PPP yang resmi usul duet Khofifah - Emil di Pilkada Jawa Timur 2024.-Candra Pratama-

BACA JUGA:Usai Diperiksa KPK, Anak SYL Legawa Atas Vonis Majelis Hakim Terhadap Ayahnya

BACA JUGA:Bareskrim Bongkar Kasus Scam Online dan TPPO Jaringan Internasional, Total Kerugian Capai Rp1,5 Triliun

"Hari ini PPP mengundang Ibu Khofifah bersama Pak Emil sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ncumbent yang kembali mencalonkan lagi," ujar Mardiono.

Mardiono mengatakan, pertimbangan itu berdasarkan masukan dari para tokoh, habaib, dan juga usulan DPD PPP yang telah melakukan rapat dan komunikasi politik dengan Khofifah-Emil.

"Maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawangsa dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jatim," tuturnya.

Mardiono menegaskan, dukungan pihaknya kepada Khofifah-Emil itu untuk menyelesaikan problema yang belum diselesaikan keduanya di periode pertama.

BACA JUGA:Soal Perkembangan Pembangunan IKN, Jokowi: Pas 17 Agustus Secara Keseluruhan Baru 15 Persen

BACA JUGA:Jaksa KPK Banding atas Putusan SYL dan Dua Anak Buahnya Terkait Pemerasan di Lingkungan Kementan 

"Tentu untuk menyelesaikan PR PR yang masih ditunggu rakyat jatim yang belum diselesaikan di periode pertama," imbuhnya.

Selain komunikasi politik, kata Mardiono, kader PPP yang berada di Jatim akan bekerja untuk mensukseskan Khofifah-Emil untuk kembali memenangkan kontetasi pilkada Jatim 2024.

"Tidak lupa kader PP kami semua mengirim doa untuk suksesnya Ibu Khofifah- Bapak Emil," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: