Cari Bibit Pembalap Muda Profesional Lewat Kejuaraan Motocross dan Grasstrack

Cari Bibit Pembalap Muda Profesional Lewat Kejuaraan Motocross dan Grasstrack

Kejuaraan balap motor kelas motocross dan grasstrack digelar--Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy

JAKARTA, DISWAY.ID – Beberapa series perlombaan balap motor yang memperebutkan gelar juara nasional dari kelas motocross dan grasstrack dihelat lewat ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

Tahun ini kejuaraan akan digelar pada bulan Juli – Oktober 2024 di tiga kota, yaitu BanjarBanjar Patroman Jawa Barat, Kediri Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Bekerja sama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda dan profesional di Indonesia.

BACA JUGA:Pembalap Drag Fest 2024 Konsisten Gunakan Pertamax Turbo

“Melalui Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen untuk selalu memberikan energi dan menjadi wadah bagi para atlet motocross di Indonesia agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional,” kata David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng.

“Selain itu, event ini akan memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor, juga selalu menjadi inspirasi dan semangat bagi para pembalap untuk mencapai performa terbaik mereka di setiap aksi. Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan pengalaman luar biasa di setiap lintasan,” lanjut David.

BACA JUGA:Millennium Tire Luncurkan V-Max Racer, Ban Harian yang Bisa Dipakai Balap Cuma Rp 500 Ribuan

Pada ajang tahun 2024 ini diperkirakan lebih dari 250 crosser dari seluruh Indonesia yang akan berlaga dan disaksikan ribuan penonton.

Ada pun kejuaraan ini akan terdiri dari kelas motocross dan kelas grasstrack di beberapa kategori lomba yang akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:2 Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali

Nantinya Kejuaraan Nasional ini juga akan memperebutkan wild card untuk dapat mengikuti kejuaraan MX GP di tahun 2025.

Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser yang diselenggarakan di Gelora Banjar Patroman Sport Center pada 20 – 21 Juli 202.

“Saksikan aksi memukau para crosser dalam dan luar negeri di kejuaraan nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pertamina GP of Indonesia 2024, Pertamina Datangkan 2 Pembalap Pertamina Enduro VR46

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: