Lexus Luncurkan All New LBX di GIIAS 2024, Dibekali Teknologi Self-Charging Hybrid

Lexus Luncurkan All New LBX di GIIAS 2024, Dibekali Teknologi Self-Charging Hybrid

Lexus Luncurkan All New LBX di GIIAS 2024, Dibekali Teknologi Self-Charging Hybrid -M. Ichsan-

Dengan semangat The Pursuit of Perfection, Lexus terus berinovasi hingga pada ajang GIIAS 2024 ini Lexus memperkenalkan The New Era of Lexus Electrified melalui peluncuran beberapa kendaraan elektrifikasi baru. 

Diantaranya seperti, menghadirkan penyegaran dari salah satu model line-up, menambahkan new variant, dan memperkenalkan model line-up terbaru.

BACA JUGA:The New Kia Seltos Segera Meluncur di GIIAS 2024, High Performance Compact SUV dengan Beragam Fitur Modern

BACA JUGA:Ratusan Merek Pendukung Industri Otomotif Ambil Bagian di GIIAS 2024

Model line-up Lexus yang mengalami penyegaran adalah The New Lexus UX. Untuk UX 300h kini telah mengadopsi teknologi Hybrid Lexus Generasi Kelima yang berkontribusi meningkatkan performa berkendara menjadi lebih powerful namun tetap efisien. 

Sedangkan UX 300e dilengkapi dengan kapasitas baterai listrik yang lebih besar sehingga mampu meningkatkan jarak tempuh berkendara hingga 420 km (WLTP).

Lexus juga turut memperkenalkan new variant dari salah satu model line-up, yaitu Lexus NX 450h+ yang merupakan varian model Lexus NX pertama dengan teknologi Plug-in Hybrid Electric di segmen mid-size luxury SUV. 

BACA JUGA:Link Tiket GIIAS 2024 di ICE BSD Lengkap Cara Belinya, Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia

BACA JUGA:GWM Haval Jolion HEV Akan Meluncur di GIIAS 2024, Simak Spesifikasinya!

Dengan teknologi Plug-in Hybrid, memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memilih mode berkendara yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. 

Di GIIAS 2024 Lexus juga menghadirkan gebrakan terbaru melalui Indonesia Premiere of The All New LBX, yang merupakan model paling kompak dari Lexus yang akan menjadi terobosan baru di luxury market. 

Menjadi The First and The Only Luxury Compact Car dengan teknologi Self-Charging Hybrid, Lexus LBX akan menjadi game changer di kelasnya. 

Selain itu, sejalan dengan komitmen Making Luxury Personal, Lexus LBX juga merupakan model pertama Lexus yang memiliki Grading Option dengan menawarkan beberapa tema dan karakteristik. 

BACA JUGA:Intip Fitur Aito M9 yang Akan Dibawa Seres Indonesia di GIIAS 2024

BACA JUGA:Mulai Produksi Lokal, GWM Indonesia Akan Luncurkan Haval Jolion HEV di GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: