Disambut Antusias Warga Grobogan, Baim Wong Kode Maju di Pilgub 2024

Disambut Antusias Warga Grobogan, Baim Wong Kode Maju di Pilgub 2024

Disambut Antusias Warga Grobogan, Baim Wong Kode Maju di Pilgub 2024-Instagram/Baimwong-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Baim Wong bertemu langsung dengan warga Grobogan. Tak sendiri, mantan kekasih Marshanda itu didampingi oleh Joko Suranto.

Kedatangan Baim Wong ke Grobogan dalam rangka peresmian Taman Joss. Momen tersebut diabadikan oleh suami Paula Verhoeven tersebut melalui unggahan foto di akun media sosialnya.

BACA JUGA:Ayah Baim Wong Dirawat di RS, Paula Verhoeven Belum Jenguk karena Lagi Sibuk

BACA JUGA:Baim Wong Umumkan Ayahnya Jatuh Sakit, Banjir Ucapan Doa Selebriti

Menariknya, pada kolom keterangan Baim Wong seperti memberi isyarat untuk maju pada kontestasi politik dengan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur.

"Akhirnya ngerasain jg kalau jadi Cawagub. Saya mencintai rakyat saya. Kapan ada hukuman mati buat koruptor? Kalau belum ada hukuman itu, capek lah. Hukum yg ada cuma ada hukum gede2an uang," tulis Baim Wong, dikutip Rabu 17 Juli 2024.

Pertemuan dengan warga Grobogan membuat Baim Wong merasa sangat peduli dengan rakyat kecil. Bahkan, Baim ingin memperjuangkan keadilan.

BACA JUGA:Baim Wong Jadi Sorotan saat Lunasi Utang dan Biayai Sekolah Anak Bu Jumi

BACA JUGA:Baim Wong Bongkar Alasan Gagal Naik Haji Tahun Lalu, Ngaku Kapok Ditawari Travel Bodong

"Kasian rakyat kecil, ga adil buat mereka. Jangan lupakan mereka, tetaplah melihat kebawah,peduli trus sama mereka. Sampai ada saatnya dimana keadilan ada untuk mereka, sementara itu bantulah mereka dengan empati kita sebagai manusia," tulis Baim Wong.

"Harga yg paling mahal dari diri kita sebagai manusia adalah hati nurani, pergunakan dengan baik, Allah memberikan itu salah satunya untuk kepedulian," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: