Pertamina Fastron Gelar Flash Sale Untuk Pengunjung GIIAS 2024

Pertamina Fastron Gelar Flash Sale Untuk Pengunjung GIIAS 2024

Pertamina Fastron Gelar Flash Sale Untuk Pengunjung GIIAS 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertamina Lubricants, melalui brand oli unggulannya untuk segmen roda empat, Pertamina Fastron kembali turut serta dalam gelaran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Acara yang berlangsung di ICE BSD ini menjadi panggung bagi Pertamina Fastron untuk menampilkan varian produk-produk oli terbaik yang cocok untuk semua kebutuhan kendaraan.  

BACA JUGA:Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

Hadir di booth Pertamina Hall 6, pengunjung dapat menikmati berbagai promo oli dan, games dan aktivasi menarik dari tanggal 18 – 28 Juli 2024.   

“Kami sangat antusias untuk hadir di GIIAS 2024 dengan membawa brand Pertamina Fastron. Pertamina Fastron adalah bukti nyata komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia melalui oli berkualitas tinggi yang memang sudah diakui secara internasionall,” ujar Direktur Sales & Marketing Dwi Puja Ariestya, Rabu 17 Juli 2024. 

“Salah satunya adalah melalui World Class Partnership dengan Lamborghini Squadra Corse. Kami berharap, di GIIAS tahun ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan langsung keunggulan dari oli Pertamina Fastron,” tambahnya.

BACA JUGA:MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

Sejak tahun 2015 hingga 2026 nanti, Pertamina Fastron merupakan Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse. 

Pertamina Fastron digunakan dalam semua ajang motorsport Lamborghini di tahun 2023-2025 yakni Lamborghini Super Trofeo, ajang GT3 serta WEC dan IMSA Championships mulai 2024 untuk kategori hypercar LMDh – terus mempraktikkan kegiatan motorsport sebagai wadah riset dan eksperimen yang kelak menjadi acuan pengembangan teknologi, baik pelumas dan mobil di masa depan.

"Kemitraan yang berkesinambungan ini merupakan bukti nyata dari gairah yang sama dalam berinovasi, untuk menghasilkan nilai lebih di antara Lamborghini dan Pertamina Lubricants,”

“Hal ini juga membuktikan bahwa Fastron merupakan pelumas dengan kualitas kelas dunia yang cocok untuk semua kebutuhan mobil termasuk mobil supercar," lanjut Ariestya. 

Ariestya juga menegaskan bahwa memilih oli yang tepat adalah kunci untuk menjaga kinerja dan umur panjang kendaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: