GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor-M. Ichsan-

Model Hydra-Glide Revival 2024, varian ke-empat dalam Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection, merayakan ulang tahun ke-75 sejak diluncurkannya sepeda motor Hydra-Glide pada tahun 1949 untuk model Harley-Davidson E dan F. 

Icons Motorcycle Collection merupakan program tahunan untuk peluncuran model baru secara terbatas yang menawarkan interpretasi baru dari sepeda motor Harley-Davidson yang ikonik. 

Sebagai koleksi terbatas, setiap model diberi nomor secara individual dan hanya diproduksi satu kali. Produksi global model Hydra-Glide Revival tidak akan melebihi 1.750 unit.

"Dengan bangga kami mempersembahkan era baru petualangan berkendara yang luar biasa melalui peluncuran model terbaru sepeda motor Harley-Davidson® “Hydra Glide Revival” dengan edisi terbatas pada ajang bergengsi GIIAS 2024,” tutur Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

BACA JUGA:Buat Acara Imersif, Harley Davidson Adakan Dirt Road Track!

Model Hydra-Glide Revival menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar, desain sama yang ditampilkan pada model tahun 1956. 

Detailnya termasuk lencana tangki krom "Harley-Davidson V" yang terinspirasi dari lencana tangki tahun 1955-56 dan lencana tulisan "Hydra-Glide" yang terletak di bagian sepatbor depan. 

Sisipan "Hydra-Glide Revival" berseri pada tutup peninggi setang dan grafis Icons Motorcycle Collection pada sepatbor belakang mengidentifikasikan model ini diproduksi secara terbatas.

Fitur styling tambahan termasuk grafik instrumen yang terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55. Windshield dua warna setinggi 21 inci (53,3 cm) yang dapat dilepas-pasang menampilkan bagian bawah yang senada dengan warna Redline Red. 

Penutup pembersih udara bundar krom dan roda bertali baja krom menambah kesan nostalgia. Trim spakbor depan dan belakang, pelindung mesin, penutup garpu, powertrain, dan knalpot dilapisi dengan warna krom yang berkilau. 

BACA JUGA:Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

BACA JUGA:KPK Ungkap Harley Davidson AKBP Achiruddin Hasibuan Bodong

Sadel pengendara solo hadir sebagai standar yang dilengkapi dengan aksen kulit, hingga pada bagian pinggiran serta hiasan yang juga terbuat dari kulit. 

Kursi pengendara ini menggunakan jahitan putih di bagian tepi serta jahitan kontras merah yang menjadi aksen aksesoris, serta rel krom untuk tampilan nostalgia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: