Performa Website BATIQA Hotel Raih Penghargaan Terbaik

Performa Website BATIQA Hotel Raih Penghargaan Terbaik

Performa Website BATIQA Hotel Raih Penghargaan Terbaik-Barusan hotel-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BATIQA Hotels telah mendapatkan penghargaan bergengsi Top 2023 Website Performance dari sebuah perusahaan teknologi terkemuka dalam industri perhotelan, kategori grup hotel ekonomi. 

Penghargaan ini menegaskan kemampuan luar biasa BATIQA Hotels dalam mengonversi pelanggan melalui website mereknya, www.batiqa.com.

BACA JUGA:Jelang 95 Hari Terakhir Pemerintahannya, Jokowi Dapat Penghargaan Order of Zayed dari Presiden MBZ

BACA JUGA:Pertamina Raih Penghargaan BUMN dengan Belanja B2B Terbaik untuk UMKM pada Tahun 2023

Penghargaan Top 2023 Website Performance oleh D-Edge menandakan pencapaian luar biasa BATIQA Hotels dalam memanfaatkan platform digital untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pemesanan langsung. 

Dengan memprioritaskan pengalaman online yang mulus, BATIQA Hotels telah berhasil memberdayakan tamunya untuk memesan akomodasi secara langsung melalui website, mencerminkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional.

BACA JUGA:BRI Raih Penghargaan Platinum pada BISRA Awards 2024 Berkat Upaya Nyata Atasi Masalah Sampah dan Lawan Perubahan Iklim

BACA JUGA:SYL Pamer Prestasi Jadi Lurah-Menteri Saat Pembacaan Pledoi, Termasuk Penghargaan Anti Gratifikasi

Kartini, Head of Operations BATIQA Hotels, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini, menyatakan, "Pengakuan ini dari D-Edge adalah bukti dedikasi tim kami dalam memberikan pelayanan luar biasa dan memastikan proses pemesanan yang ramah pengguna di website kami. 

Kami sangat senang melihat upaya kami dalam meningkatkan keterlibatan digital dan pengalaman pelanggan diakui dengan cara ini."

Supriadi, Digital Marketing Manager BATIQA Hotels, menekankan pentingnya strategi digital dalam mencapai tonggak ini. 

BACA JUGA:Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

BACA JUGA: Direksi Pertamina Raih Penghargaan di 2 Ajang Internasional

"Di BATIQA Hotels, kami terus berupaya untuk mengoptimalkan strategi pemasaran digital kami untuk mencapai dan berinteraksi dengan audiens target kami secara efektif. Penghargaan ini memvalidasi pendekatan kami dan memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kehadiran digital kami," ungkap Supriadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: