DBL All-Star 2024 Asah Skill Basket Bareng DaShaun "DT" Thomas di Chicago

DBL All-Star 2024 Asah Skill Basket Bareng DaShaun

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saat berlatih di North Lawndale Health Centre, pada Rabu, 17 Juli 2024.-DBL-

CHICAGO, DISWAY.ID -  Setibanya di CHICAGO, tim DBL All-Star 2024 langsung memulai agenda latihan mereka. Pada hari Rabu, 17 Juli 2024, mereka berkesempatan berlatih bersama DaShaun "DT" Thomas, salah satu pelatih junior ternama di CHICAGO.

Latihan yang berlangsung di North Lawndale Health Centre ini fokus pada pengembangan teknik fundamental basket, seperti latihan upper body, lower body, shooting, 1on1, dan 2on2.

Para pemain juga mendapatkan berbagai saran dan masukan berharga dari Coach DT untuk meningkatkan kemampuan mereka.

"Sebenarnya latihannya masih sama, latihan dasar-dasar saja. Tapi kalau pelatihnya lebih detail itu, ada saran-saran, misalnya tadi kalau salah gerak langsung berhenti terus jadi belajar mengatur kecepatan bermain (pace) juga," ungkap Komang Mariani Puteri Sari dari SMA Gloria 1 Surabaya.

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Yualita Rency Hadapi Kegelisahan di Pesawat Menuju Amerika

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Yualita Rency Hadapi Kegelisahan di Pesawat Menuju Amerika

Bagi para pemain, latihan bersama Coach DT memberikan pengalaman baru dan membantu mereka mempelajari teknik-teknik baru dalam bermain basket.

"Hari ini sebenarnya belajar banyak banget. Tapi lebih detail. Terus diajari fake move baru," kata Yualita Rency Novia dari SMA Tritunggal Semarang.


Sebanyak 12 pemain putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bertemu dengan salah satu pelatih junior ternama asal Chicago, yakni DaShaun -DBL-

Suprise datang di akhir sesi latihan, ketika Coach DT mengajak Linnae Harper untuk bertemu dengan para pemain DBL All-Star 2024.

Harper, yang pernah membela Chicago Sky, Minnesota Lynx, dan Washington Mystics di WNBA, serta timnas Amerika Serikat, berbagi tips dan pengalamannya sebagai pemain basket profesional.

Harper juga memberikan saran kepada para pemain muda ini tentang bagaimana memilih universitas dan membangun karir di dunia basket.

BACA JUGA:DBL All-Star 2024 Cicipi Kelezatan Deep Dish Pizza Khas Chicago di Lou Manalti's

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Praisey Blessed Tiru Gaya Rambut Jaden Smith di Amerika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl