KUA Setiabudi Pastikan Belum Terima Berkas Fisik Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

KUA Setiabudi Pastikan Belum Terima Berkas Fisik Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

KUA Setiabudi Pastikan Belum Terima Berkas Fisik Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid-Aaliyah Massaid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Akan tetapi, keduanya diduga belum menyerahkan berkas secara fisik ke KUA Setiabudi.

Hal tersebut diungkap oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulloh.

BACA JUGA:Jelang Hari Ulang Tahunnya, Suami Jennifer Coppen Dali Wassink Meninggal Dunia: Harusnya Kita Rayain Bersama Kok Kamu Malah Pergi

BACA JUGA:Kimberly Ryder Gugat Cerai dan Laporkan Edward Akbar ke Polisi Kasus Penggelapan Mobil: Minta Doanya Ya

Dia mengatakan bahwa sampai saat ini dari Thariq maupun Aaliyah belum menyerahkan berkas secara fisik.

"Sampai saat ini pendaftaran pernikahan atas nama Thariq dan Aaliyah belum ada sampai saat ini," kata H Nasrulloh ditemui di kantornya, Kamis 18 Juli 2024.

"Tapi nggak tahu next time mungkin kan waktu masih sangat mungkin menurut saya, tapi sampai saat ini belum," sambungnya.

Walaupun belum menyerahkan berkas fisiknya, akan tetapi kata Nasrulloh, Thariq Halilintar sudah mendaftar melalui daring.

"Mungkin by system iya karena pendaftaran melalui online. Jadi kalau di online seseorang meminta rekomendasi pernikahan berdasarkan area tempat tinggal memang sudah terkonek di KUA yang akan digunakan untuk menikah," ujar Nasrulloh.

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen Kecelakaan Tunggal Terpental 200 Meter

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Sebelum Meninggal Dunia, Janji Bakal Upload Video Mukbang Kamari

"Tetapi, berkas fisiknya masih belum kami terima, baik secara resmi dari keluarga atau diwakilkan sampai saat ini belum ada," ucapnya lagi.

Ditambahkan Nasrulloh, berkas pendaftaran pernikahan bisa diajukan di hari pernikahan selama Thariq dan Aaliyah memiliki surat dispensasi nikah dari kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: