Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Konsistensi Yamaha Majukan Balap Nasional

Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Konsistensi Yamaha Majukan Balap Nasional

Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Konsistensi Yamaha Majukan Balap Nasional-Yamaha-

Langkah komunikasi dan evaluasi terus dilakukan bersama pihak terkait.

Untuk kelas Idemitsu R15 Junior Pro adalah sarana pembinaan mental dan skill pembalap muda. Di kelas ini akan bersaing para pejuang Semakin Di Depan yang sedang bersinar saat ini seperti duet pembalap tim Yamaha SCM Aditama, Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu yang berusia 12 tahun.

Turut serta juga beberapa pembalap nasional dan internasional yang merupakan hasil gemblengan R15 Junior Pro yakni Aldi Satya Mahendra yang sekarang ini konsen di balap dunia WorldSSP300, lalu Wahyu Nugroho yang fokus di kelas Supersport 600 ARRC 2024 dan Arai Agaska yang bersaing di kategori AP250 ARRC 2024. Jadi memang terbukti efektif menghasilkan talenta-talenta potensial.

BACA JUGA:Aditya Fauzi Berhasil Podium 1 di Kelas R25 Pro Seri 1 YSR 2022

BACA JUGA:Pertama Kali Balap di Sentul, YARCI Red Black Motoshop Target Podium YSR 2022

Di samping itu, berbagai aktivitas bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 di Mandalika tersaji untuk memuaskan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha). Diantaranya modification contest, sunmori, entertainment, exhibition booth, YSRS Kids, SMA/SMK competition, senam zumba, kuliner dan aktivitas menarik lainnya.

Jangan ketinggalan, saksikan langsung kemeriahan bLU cRU Yamaha Sunday Race melalui live streaming di YouTube Yamaha Racing Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: