Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Konsistensi Yamaha Majukan Balap Nasional

Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Konsistensi Yamaha Majukan Balap Nasional

Yamaha Sunday Race 2024 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Konsistensi Yamaha Majukan Balap Nasional-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai wujud konsistensi dalam mengapresiasi komunitas dan rider profesional, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar seri perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 di sirkuit internasional Mandalika, Lombok NTB, 19-21 Juli 2024.

Yamaha Sunday Race sudah hadir sejak tahun 2015 dan terus diselenggarakan sebagai bukti komitmen YIMM untuk mengakomodir racing passion dari bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Private Racer.

BACA JUGA:KYB Makin Dekat dengan Komunitas di YSR 2023 Mandalika

BACA JUGA:Final YSR 2023: Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

Berbagai kelas yang dihadirkan dalam putaran perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 adalah Superstock 1000 cc, Superstock 600 cc, R25 Pro, R25 Comm Pro, R25 Comm A dan R25 Comm B. Juga ada kelas R15 Pro, Idemitsu R15 bLU cRU Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, R15 Comm B Beginner dan supporting class Aerox 155 Community.

”Kompetisi bLU cRU Yamaha Sunday Race kembali digelar tahun ini di Mandalika, menghadirkan persaingan kompetitif dari para pembalap profesional dan komunitas di kelas-kelas yang dilombakan,” ujar Johannes B.M.S, Assistant GM CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangannya, Jumat 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Seri Pamungkas YSR 2023 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika Pekan Ini, Deretan Pembalap Nasional Hadir

BACA JUGA:Diikuti 120 Starter, Seri 2 YSR 2022 Sukses Digelar di Sirkuit Sentul

“Selain itu, kami juga menyajikan kegiatan lainnya di luar trek yang diikuti para penggemar Yamaha dengan antusias. Kemeriahan bLU cRU Yamaha Sunday Race selalu jadi momen yang disukai sehingga terus dinantikan. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gasspoll,” tambahnya.

Tim-tim terbaik nasional yang selama ini mendominasi balap kejurnas motorsport dipastikan hadir. Diantaranya Yamaha AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS, Yamaha Akai Jaya MBKW2, Yamaha SCM Aditama, Yamaha Ziear LFN, Yamaha LFN HP969, Yamaha HDS Racing dan lain-lain termasuk tim-tim privateer.

Untuk tim komunitas yang ambil bagian yaitu YROI dari berbagai chapter, YARRCI, R25 Bali Club, ROCK, COIN, YR15CI dan lainnya. Untuk kategori supporting class Aerox 155 Community di bawah koordinasi Aerox Riders Club Indonesia (ARCI).

BACA JUGA:YSR 2022 Kembali Manjakan Pecinta Balap Yamaha di Indonesia, Seri 2 Bakal Digelar di Sentul

BACA JUGA:Strategi Jitu Bawa Wawan Wello Raih Podium 1 Kelas All New R15 Pro Seri 1 YSR 2022

Sehubungan penentuan kelas bagi para pembalap komunitas mengacu pada tradisi aturan yang sudah berjalan selama ini dengan menempatkan variabel catatan waktu dan prestasi pada musim sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: