Buruan! Samsung Galaxy Z (Foldable) Series Terbaru Masih Bisa Pre-Order di Blibli, Catat Tanggalnya

Buruan! Samsung Galaxy Z (Foldable) Series Terbaru Masih Bisa Pre-Order di Blibli, Catat Tanggalnya

Pre Order Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 --Blibli

BACA JUGA:Link dan Cara Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Banjir Bonus

Untuk pelanggan yang telah bergabung ke ekosistem Blibli Tiket, memiliki peluang memperoleh Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp500 ribu. Sementara, bagi pengguna Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance, ada untung tambahan berupa hemat Rp1,5 juta untuk smartphone Galaxy Z terbaru dan hemat Rp2,5 juta untuk produk wearables/aksesori, serta pastinya Cicilan 0% bebas biaya administrasi hingga 24 bulan. 

“Tentunya kami bangga bisa kembali jadi bagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen kami di seluruh Indonesia, yakni Blibli Store, Samsung Store, Toko Tukar Tambah juga platform Blibli. Dengan semangat omnichannel, kami memastikan benefit juga kemudahan langsung dirasakan pelanggan seketika mereka mengakses dan membeli produk terbaru ini di saluran pilihan mereka (baik daring maupun luring). Tidak hanya itu, ragam value added services kami tawarkan menyesuaikan bahkan melebihi keperluan para pelanggan,” kata Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Perdana Dibekali Teknologi Vapor Chamber, Apa Fungsinya?

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 sendiri menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI.

Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI menjadikan pengalaman menggunakan perangkat foldable semakin tangguh, canggih, dan berdurabilitas tinggi, sehingga mendukung akselerasi terkini dalam berkomunikasi, berproduktivitas, dan berkreasi. 

BACA JUGA:Resmi! Duo Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Sudah Bisa Diborong di Indonesia, Apa Hebatnya?

So, jangan sampai ketinggalan ya penawaran menarik dari Blibli ini!

Segera cari tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersedian Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 selama sesi pre-order di laman Samsung Official Store Blibli atau kunjungi langsung Blibli Store maupun Samsung Experience Store terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: