Menyoal Kasus Wanda Hara, Ini Nasihat Ustaz Adi Hidayat Bagi Para Transgender: Anda Punya Hak Masuk Surga

Menyoal Kasus Wanda Hara, Ini Nasihat Ustaz Adi Hidayat Bagi Para Transgender: Anda Punya Hak Masuk Surga

Ustaz Adi Hidayat pernah menyinggung dan mengajak kepada orang yang mengaku transgender untuk berubah kembali ke jati dirinya-Foto/Tangkapan Layat/YouTube/Adi Hidayat Official-

BACA JUGA:Ikut Geram! Nikita Mirzani Sentil Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki: Kali Ini Lo Harus Sadar

Namun UAH tak memungkiri terdapat kalangan manusia yang, baik pria maupun wanita yang memiliki kepribadian ganda alias transgender.

Menurut penceramah asal Bekasi, Jawa Barat, transgender merupakan penyakit dialami seorang pria maupun wanita yang harus disembuhkan.

Transgender sendiri adalah seseorang yang merasa jati dirinya adalah perempuan (untuk laki-laki) dan laki-laki (untuk perempuan).

Ustaz Adi Hidayat menyebut, mereka yang transgender, harus banyak belajar untuk melepaskan sifat-sifat yang disebut sebagai penyakit itu.

"Awas, kalau ada orang yang laki-laki tapi merasa perempuan atau perempuan merasa laki-laki, maka dia harus banyak belajar untuk melepaskan sifat-sifat yang menjadi penyakit dalam dirinya," terang UAH.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Wanda Hara Fashion Stylist Langganan Artis yang Tuai Kontroversi Gegara Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Jangan Dicela

Menurut Ustaz Adi Hidayat dalam video itu, menyarankan kepada masyarakat untuk tidak mencela.

UAH secara tegas meminta untuk membantu orang yang memiliki penyakit kepribadian ganda tersebut agar bisa berubah, kembali kejati dirinya.

Pendakwah bergelar Doktor tersebut menilai semua orang bisa berubah ke jalan yang lebih baik.

"Dan kita bantu jangan dicela, kita bantu dorong dia. Karena orang bisa berubah," tegasnya.

BACA JUGA:Hadir Kajian Ustaz Hanan Attaki, Transgender Wanda Harra Disebut Tampil Pakai Cadar, Panitia: Maaf Kami Tidak Tahu

Secara khusus UAH menyebut bahwa manusia seperti Wanda Harra adalah hamba Allah dan punya hak masuk surga.

"Saya ajak untuk teman-teman di manapun Anda berada. Orang menyebut Anda dengan homo, menyebut Anda dengan lesbi, saya katakan pada Anda, Anda hamba Allah dan Anda punya hak masuk surga," tegasnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: