Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Banyak cara yang dilakukan oleh para pengguna skutik MAXi Yamaha dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motornya. 

Salah satunya, dengan menggelar kegiatan riding di akhir pekan. Hal ini seperti yang ditunjukan oleh puluhan biker MAXi Yamaha yang pada Sabtu 20 Juli 2024 pagi, menggelar aktvitas bertajuk Saturday Morning Ride (Satmori) dari Jakarta Pusat menuju wilayah Sentul, Bogor.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

BACA JUGA:Begini Rasanya Jajal Langsung Yamaha NMAX 'Turbo'di Sirkuit

Menariknya pada momen Satmori tersebut, mereka juga berkendara bersama NMAXTurbo” yang menjadi produk terbaru dari kategori MAXi Yamaha.

Selain itu tidak hanya biker dari konsumen dan komunitas yang terlibat meramaikan jalannya acara, namun juga turut diikuti oleh para Public Figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast, yaitu Imam Darto, Ferry Maryadi, Poppy Sofia, Fadli Akhmad dan juga Rezky Adhitya yang seluruhnya berkendara menggunakan skutik NMAX “Turbo”.

“Sebagai salah satu kategori motor yang paling popular dan menjadi dream bike bagi banyak orang, tentu para pengguna skutik MAXi Yamaha selalu mencari cara untuk dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motornya,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM dalam keterangan resminya, Senin 22 Juli 2024. 

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

BACA JUGA:Langsung Habis 5000 Unit di Blibli, Yamaha NMAX Turbo Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Juli

“Untuk itu, Yamaha pun memfasilitasi mereka melalui kegiatan Satmori dari Jakarta ke Sentul, Bogor. Melalui event ini kami juga menghadirkan NMAX ”Turbo” yang belakangan ini viral di dunia otomotif,” tambahnya.

“Selain itu kami ingin membuktikan bahwa skutik NMAX ”Turbo” nyaman digunakan untuk perjalanan touring jarak jauh dan juga handal untuk kebutuhan mobilitas harian di dalam kota melalui berbagai keunggulan yang dimiliki, baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin dengan sensasi ”Turbo” karena sudah dilengkapi dengan YECVT,” terang Antonius Widiantoro.

Kegiatan Satmori sendiri mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan pemahaman ilmu safety riding yang dibawakan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA). 

Setelah itu, rombongan dilepas dan langsung bergerak menyusuri jalanan Letjen Suprapto hingga menuju daerah Menteng. 


Acara ini juga diikuti oleh para Public Figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast, yaitu Imam Darto, Ferry Maryadi, Poppy Sofia, Fadli Akhmad dan juga Rezky Adhitya-Yamaha-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: