Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nippon Paint, Ungkap Warna Dinding Favorit

Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nippon Paint, Ungkap Warna Dinding Favorit

Raffi Ahmad ditunjuk jadi Brand Ambassador cat dinding--Nippon Paint

BACA JUGA:Raffi Ahmad Beri Lampu Hijau untuk Nagita Slavina dalam Bursa Pilkada Sumut 2024: Jalan Hidup Gak Pernah Tahu

Rindy, pemilik Toko Sumber Mas Jaya (SMJ Group) menambahkan, “Hadirnya serangkaian produk #BestInClass dari Nippon Paint memang membawa dampak positif juga bagi bisnis mitra toko. Hal ini karena produk - produk yang dihadirkan memiliki berbagai keunggulan yang memang selama ini dinantikan oleh pelanggan.”

Pada kesempatan yang sama, Nippon Paint hadirkan salah satu dari rangkaian produk #BestInClass terbaru, yaitu Weatherbond Ultimate - cat eksterior ultra premium pertama di Indonesia dengan Teknologi Quartz dan Fibra.

Teknologi Quartz menghasilkan lapisan cat yang keras dan tangguh, dan diperkuat Teknologi Fibra berupa mikrofiber yang memberikan kekuatan mekanik yang lebih tinggi pada lapisan cat.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Dikabarkan Calonkan Diri Jadi Calon Bupati Bandung Barat, Traktir Warga Makan Bubur

Hal ini memberikan perlindungan lebih dari 16 tahun pada permukaan eksterior terhadap cuaca ekstrem Indonesia.

Mark Liew melanjutkan, bahwa Indonesia sebagai negara tropis dengan dua musim, dihadapkan pada kondisi terik matahari yang sangat menyengat dan sangat lembap di musim hujan.

“Akibat paparan cuaca ekstrem, alhasil seringkali lapisan cat tembok eksterior pudar, terkelupas, berkapur, berjamur, dan berbagai masalah lainnya,” tukasnya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: