PPP Dorong Muhaimin Iskandar Maju Pilkada 2024

PPP Dorong Muhaimin Iskandar Maju Pilkada 2024

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono--Fajar Ilman

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengatakan, mendorong Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, untuk maju pada Pilkada.

Hal itu dikatakan usai menghadiri Harlah PKB ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Surya Paloh Colek Dasco: Gus Muhaimin The Rising Star Kita ke Depan!

"Oh iya, memang PPP mendorong Cak Imin supaya mengisi kekosongan waktu selama lima tahun ini. Kita harapkan Cak Imin nanti turun entah ke mana. Apa DKI, Jawa Barat, Jawa Timur.," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:KPK Menangkap Muhaimin Syarif Terkait Korupsi Eks Gubernur Maluku Utara

Mardiono menegaskan bahwa melihat Muhaimin Iskandar sebagai tokoh yang fenomenal yang tidak boleh diabaikan.

"Ya mungkin penting untuk kita mendorong karena Cak Imin tidak bisa kita abaikan bahwa Cak Imin adalah tokoh yang fenomenal," ucapnya.

BACA JUGA:MK Janji Akan Rampungkan Perkara PHPU dalam 14 Hari Kerja, Salah Satunya yang Didaftarkan Paslon Anies-Muhaimin

Menanggapi pertanyaan mengenai keberadaan Khofifah Indar Parawansa, yang telah diusung PPP di Jawa Timur, Mardiono menjelaskan bahwa dukungan partainya tetap terbuka.

"Iya, dukung doa kan boleh," pungkasnya.

BACA JUGA:MK Janji Akan Rampungkan Perkara PHPU dalam 14 Hari Kerja, Salah Satunya yang Didaftarkan Paslon Anies-Muhaimin

Sebelumnya, dalam Pilpres 2024, Cak Imin berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden.

Pasangan Amin nomor urut 01 kalah dari pasangan Prabowo Subianto dan Prabowo Gibran yang akhirnya ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: