Brightspot 2024 Hadir Kembali, Mengusung Tema 'Piknik Inspiratif' di Urban Forest Cipete

Brightspot 2024 Hadir Kembali, Mengusung Tema 'Piknik Inspiratif' di Urban Forest Cipete

Press Conference Brightspot 2024 Hadir Kembali, Mengusung Tema : Piknik Inspiratif di Urban Forest Cipete-Ayu Novita-

JAKARTA, DISWAY.ID - Brightspot kembali hadir dengan tema unik, yakni piknik di taman. 

Ini menjadi kali kedua dalam pelaksanaan Brightspot dengan konsep piknik di Urban Forest Cipete

BACA JUGA:Cara ke Urban Forest Cipete Jakarta Selatan Naik Transjakarta dan KRL, Spot Piknik Seru di Taman tengah Kota!

BACA JUGA:The 90's Festival 2024 Bakal Guncang Gambir Expo Jakarta 10-11 Agustus, Konser Nostalgia Anak 90-an!

Lokasi ini kembali dipilih karena memberikan pengalaman alam yang menyegarkan di tengah kesibukan kota, Taman Brightspot 2024 di Urban Forest menawarkan pengalaman menikmati akhir pekan yang asri dan teduh. 

Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Future 10, menjelaskan event kali ini  berbeda dari gelaran brightspot lainnya. 

“Kembali hadir tahun ini dengan memberikan pengalaman praktik bisnis berkelanjutan, dari inovasi sinergi antara e-commerce lokal dan pasar fisik hingga bekerja sama dengan inisiatif lokaldalam pengelolaan sampah acara. Hal ini mempertegas komitmen kami dalam bisnis berkelanjutan dan dukungan terhadap usaha lokal. Menawarkan pilihan berakhir pekan berbeda yang lebih hijau untuk kaum urban dengan konsep piknik di tengahhiruk pikuk kota," kata Anton pada Selasa, 23 Juli 2024. 

BACA JUGA:Bangkitkan Masa Keemasan Retail Era 80-an, Brightspot Mall 2024 Hadirkan 206 Merek Lokal di Ratu Plaza

Integrated Marketing Country Business Partner Tokopedia dan ShopTokopedia, Hilda Kitti, menjelaskan inovasi digital seperti e-commerce lokal, tren gaya hidup berkelanjutan yang mempromosikan pemilihan produk dari jenama lokal tidak hanya memberikan manfaat lingkungan dan ekonomi, tetapi juga mendukung pertumbuhan UMKM.

"Tokopedia dan ShopTokopedia, selalu berupaya mempermudah kehidupan masyarakat, khususnya pencinta produk buatan brand lokal, dengan berkolaborasi dan memberikan berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi online, demi sekaligus mendukung ekosistem UMKM di Indonesia," kata Hilda.

Dukungan kami dalam acara Taman Brightspot 2024 adalah salah satu bukti nyata dari komitmenterhadap produk lokal dan pelaku industri kreatif. 

Ia berharap kolaborasi antara Tokopedia dan ShopTokopedia dengan Brightspot diharapkan dapat berperan sebagai katalisator inovasi yang bisa membuka peluang semakin besar bagi pertumbuhan ekonomi nasional. 

BACA JUGA:Dukung Potensi Petani Kopi, Tokopedia dan ShopTokopedia bersama Pemerintah Kabupaten Lahat Gelar Program Pelatihan

BACA JUGA:Tren Live Streaming E-commerce, Mana Paling Disukai antara Shopee, TikTok, Lazada, dan Tokopedia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: