GIIAS 2024: Jadi Andalan Perusahaan Logistik, UD Trucks dan Astra UD Trucks Serahkan Armada Baru kepada BPE Group

GIIAS 2024: Jadi Andalan Perusahaan Logistik, UD Trucks dan Astra UD Trucks Serahkan Armada Baru kepada BPE Group

GIIAS 2024: Jadi Andalan Perusahaan Logistik, UD Trucks dan Astra UD Trucks Serahkan Armada Baru kepada BPE Group-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam upaya menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, UD Trucks bersama dengan diler resminya Astra UD Trucks, menyerahkan 30 unit Kuzer RKE 150 WB 3850 dan 20 unit Quester CDE 250 WB 6100 kepada BPE Group.

Acara simbolis ini diselenggarakan di Booth UD Trucks pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang dihadiri oleh perwakilan dari UD Trucks Indonesia, termasuk Handi Lim selaku Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia, Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Rudi dan Sherly Setiani selaku Direktur BPE Group, serta jajaran manajemen.

BACA JUGA:GIIAS 2024: UD Trucks Quester Jadi Salah Satu Rahasia Kesuksesan Pengusaha Wanita

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

BPE Group merupakan salah satu perusahaan logistik yang mengkhususkan diri pada jasa transportasi sejak tahun 2012. 

Perusahaan ini menawarkan layanan pengiriman yang membutuhkan pendingin atau refrigeration, seperti produk es krim, jus, buah, daging, ikan, dan produk minuman fermentasi, serta muatan kering ke berbagai kota di Indonesia.

Rudi, Direktur BPE Group, mengungkapkan bahwa dengan penambahan armada baru ini, BPE telah memiliki total 53 unit Kuzer dan 96 Quester.

“Kuzer dan Quester merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya, truk yang aman, nyaman, dan andal serta memiliki performa yang baik membuat kami memilih kedua truk ini sebagai armada operasional kami,” ujar Rudi.

BACA JUGA:Selain Ramah Lingkungan, UD Trucks Indonesia Juga Lengkapi Quester Euro5 Dengan Fitur Peningkatan Performa dan Safety

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Telematics Apps Terbaru, 'My UD Fleet' di GIIAS 2023, Ini 7 Keunggulannya

“Didukung dengan serangkaian layanan purna jual yang cepat dan tanggap, sehingga memberikan ketenangan bagi kami dalam menjalankan operasional bisnis”, tambahnya.

Handi Lim, Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia, mengungkapkan, 

“Kami berterima kasih kepada BPE Group atas kepercayaannya menggunakan produk UD Trucks sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka.”

“Seperti yang sudah diketahui, kami selalu memberikan inovasi dan teknologi terbaru pada produk kami sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia, sehingga pengusaha logistik di Indonesia bisa memiliki truk dengan performa yang lebih baik, mesin tahan lama, hemat bahan bakar serta berdampak baik bagi lingkungan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: