Hadir di GIIAS 2024, PT Laris Chandra Bawakan Promo untuk Dua Produk Ini

Hadir di GIIAS 2024, PT Laris Chandra Bawakan Promo untuk Dua Produk Ini

Autogard Engine Flush produk anyar dari PT Laris Chandra dipamerkan di GIIAS 2024-Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pengunjung tidak hanya dapat menemukan berbagai kendaraan dari brand-brand otomotif ternama di dunia, tapi juga promo-promo menarik dari produk pembersih interior kendaraan, yang hanya khusus tersedia di GIIAS saja.

Salah satu promo menarik yang dapat pengunjung temui adalah promo diskon produk kain microfiber keluaran terbaru PT Laris Chandra, yaitu AutoGard Bibo 3D Hydroblox.

BACA JUGA:Kolaborasi Pertamina – Toyota, Uji Coba Bioethanol 100 Persen di GIIAS 2024

BACA JUGA:Cuma di GIIAS 2024, Yuk Intip Promo Bundling KIT Autocare

Khusus untuk di pameran GIIAS 2024 saja, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan dua produk AutoGard Bibo 3D Hydroblox hanya dengan Rp 50.000 saja.

“Selama GIIAS saja ini satu-nya Rp 30.000 dan dan dua-nya Rp 50.000,” ujar Brand Strategies PT Laris Chandra, Jimmy, saat ditemui oleh Disway pada Rabu 24 Juli 2024.


Bibo 3D Hydroblox produk yang dipamerkan PT Laris Chandra di GIIAS 2024-Bianca Khairunnisa-

Selain produk AutoGard Bibo 3D Hydroblox, salah satu produk terbaru PT Laris Chandra lainnya adalah Engine Flush. Produk Engine Flush sendiri adalah produk yang dirancang untuk membersihkan mesin kendaraan dari kotoran dan residu yang menempel pada ruang pembakaran kendaraan. 

BACA JUGA:Subaru WRX MT Hadir di GIIAS 2024, Dilengkapi EyeSight Switch dan Tombol Pengaturan di Console Tengah

BACA JUGA:Cuma di GIIAS 2024, Yuk Intip Promo Bundling KIT Autocare

AutoGard Engine Flush tersedia untuk mobil dan motor. Untuk mobil, isinya adalah sebanyak 300 ml dengan harga mulai Rp 30.000 ribu sedangkan untuk yang motor, berisi sebanyak 80 ml, dan dijual seharga mulai dari Rp 20.000.

Kedua produk tersebut sama-sama baru diluncurkan pada akhir Juni lalu. Dalam GIIAS 2024 ini, Laris Chandra menjual produk-produk tersebut dengan harga istimewa agar lebih banyak konsumen yang tertarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: