Ribuan Santri Sambut Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathanb Lombok

Ribuan Santri Sambut Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathanb Lombok

TGB Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dan ribuan santri sambut Ganjar Pranowosaat berkungjung ke pondok pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani Kabupaten Lombok Timur, NTB. -radarpekalongan.co.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Saat menyambangi pondok pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani Kabupaten Lombok Timur, NTB, Ganjar Pranowo disambut ribuan santri.

Ribuan santri sambut Ganjar Pranowo di Nahdlatul Wathan Lombok dan rela menunggu cukup lama untuk dapat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah ini.

Kedatngan Ganjar kali ini didampingi oleh sang istri, Siti Atikoh dan Ganjar langsung sowan ke kediaman Tuan Guru Bajang (TGB) KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani yang tak lain adalah ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan sekaligus cucu pendiri Nahdlatul Wathan, TGB Muhammad Zainuddin Abdul madjid.

Dilansir dari radarpekalongan.co.id, begitu sampai di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Lombok, ribuan santri santri sambut Ganjar dan TGB Zainuddin Atsani langsung mengajak ke pendopo untuk ramah tamah serta ngobrol bersama.

BACA JUGA:Parah! Maling Pagar Sewa Ojol, Sempat Simpan di Samping Rumah Sembari Nunggu Jemputan

Dalam kesempatan ini TGB menunjukkan kepada Ganjar foto kakeknya dan menceritakan tentang kisah perjuangannya.

Usai ngobrol, TGB Zainuddin Atsani mengajak Ganjar dan istri makan siang bersama dengan  menu soto dan aneka penganan lain. 

Uniknya, soto itu dimasak oleh juru masak TGB Zainuddin Atsani yang sangat ngefans dengan Ganjar.

BACA JUGA:Rp24 Jutaan, Skutik Ola S1 Pro, Ngecas Cuma 5 Menit dan Mampu Melesat Hingga 115 Kmh

“Pak Ganjar ini banyak fans nya. Santri saya banyak yang ngefans sama bapak. Juru masak saya yang masak ini, juga mengidolakan bapak,” kata TGB Zainuddin Atsani disambut senyum Ganjar.

Pertemuan kedua tokoh itu berlangsung cukup lama krang lebih dua jam yang di isi dengan berbagi pengalaman dan sharing tentang banyak hal, baik kondisi kenegaraan termasuk terkait perhelatan akbar MotoGP Mandalika.

“Iya, ramai sekali itu, sampai malam masih ramai orang datang. Ya mudah-mudahan membawa manfaat,” ucap TGB.

BACA JUGA:Abaikan Prokes! Konser Musik Penuh Sesak di Bekasi Viral di Medsos, Satpol PP Ambil Tindakan

Usai makan dan ngobrol bersama, Ganjar kemudian diajak TGB Zainuddin Atsani menyapa ribuan santri di pondok pesantren yang tak jauh dari lokasi pertemuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: