Wow! Subaru Crosstrek Adventure Edition dan Subaru BRZ STI Performance Parts Laris Manis di GIIAS 2024

Wow! Subaru Crosstrek Adventure Edition dan Subaru BRZ STI Performance Parts Laris Manis di GIIAS 2024

Wow! Subaru Crosstrek Adventure Edition dan Subaru BRZ STI Performance Parts Laris Manis di GIIAS 2024-Subaru-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Subaru hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tema “Happiness for all”.

Menempati lokasi hall 5 dengan 12 kendaraan display, 5 kendaraan test-drive di outdoor area, dan Subaru Lifestyle corner yang menjual ragam merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan SATURDAYS.

BACA JUGA:Subaru Pamerkan SUV Adventure Edition Model Crosstrek dan Forester di GIIAS 2024

BACA JUGA:Kolaborasi Subaru-Garasi Drift Ciptakan BRZIKO 2024 untuk Kejuaraan Drifting Nasional dan Internasional

Plaza Auto Mega mengumumkan dampak peningkatan kunjungan pengunjung GIIAS 2024 terhadap jumlah SPK dan apresiasi publik terhadap Subaru Adventure Edition juga Subaru BRZ dengan STI Performance Parts.

Chief Executive Officer, Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan bahwasanya setelah meluncurkan Subaru Adventure Edition di lini SUV dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts pada pembukaan GIIAS, pihaknya mendapat mendapatkan apresiasi pengunjung.

"Kami mendapatkan apresiasi dengan unit Subaru Crosstrek Adventure Edition dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts yang sudah sold out di minggu pertama GIIAS pada 18-21 Juli," kata Arie pada Rabu 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Subaru Forester Perkenalkan Fitur Unggulan, Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

BACA JUGA:3 Pilihan Subaru Forester dalam Ajang Forestyle, Siapkan Hadiah Langung Seharga Puluhan Juta Rupiah

Selain itu antusiasme terhadap Subaru WRX transmisi Manual dengan EyeSight dan Subaru Forester dengan “New Throttle Set-up” juga cukup meningkat. 

Maka itu lanjut Arie, dengan semua program sales, product updates, peningkatan jumlah pengunjung, minggu pertama GIIAS 18-21 Juli kemarin, Subaru tutup dengan mencatatkan kenaikan jumlah SPK hingga 25% dibandingkan dengan 4 hari pertama GIIAS 2023. 

"Dengan hasil positif ini kita akan terus fokus hingga hari terakhir GIIAS dan menawarkan kenikmatan berkendara khas Subaru dengan BOXER Engine, S-AWD, tanpa elektrifikasi,” tambahnya.

Subaru Adventure Edition di lini SUV dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts yang diperkenalkan pada pembukaan GIIAS memiliki alokasi terbatas. 

BACA JUGA:Subaru BRZ Berhasil Catatkan Waktu Terbaik di JDM Run Mandalika Time Attack 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: