Prediksi Hotman Paris Ada Babak Baru 'Semakin Seru' di Kasus Vina Cirebon Terbukti, Ditandai Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi

Prediksi Hotman Paris Ada Babak Baru 'Semakin Seru' di Kasus Vina Cirebon Terbukti, Ditandai Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi

Kolase Iptu Rudiana dan Dedi Mulyadi yang mengemuka di kasus Vina Cirebon.-ist-

"Pancingan Hotman kena! Ibarat Umpan dimakan ikan!! Rudiana mulai action buat soması!," kata Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin 22 Juli 2024.

Hotman mengingatkan Iptu Rudiana apabila merasa benar seharusnya segera membuat laporan polisi bukan somasi yang akan membutuhkan waktu lama.

"Dalam 2x24 jam kalau memang Rudiana merasa benar segera buat laporan polisi semua pihak yang terkait, yang membuat tuduhan," kata Hotman.

Begitu juga, Hotman menunggu keberanian Dedi Mulyadi dan Dede melaporkan Iptu Rudiana ke Propam Mabes Polri.

"Kasus Vina. Halo Dedi Mulyadi dan Dede. Kalau benar tuduhan yang viral di akun kamu, segera buat laporan polisi ke Propam Mabes Polri. Atas tuduhan Dede diperintah membuat kesaksian palsu, sebagaimana kamu sebarkan di akun kamu," kata Hotman Paris dalam video lainnya.

BACA JUGA:Polri Masih Pelajari Laporan Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Oleh Iptu Rudiana Terhadap Terpidana Pembunuhan Vina di Cirebon

Hotman Paris menyangsikan pihak yang berani lebih dulu melapor terkait kasus Vina Cirebon ini.

"Siapa yang duluan, kamu yang duluan buat laporan polisi terhadap Iptu Rudiana di Propam Mabes Polri, atau Rudiana yang duluan melaporkan kalian berdua di kepolisian. Ayo berpacu dengan waktu," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris menegaskan, pihaknya sebagai tim kuasa hukum keluarga Vina Cirebon tidak berpihak kepada siapapun.

"Kami dari kuasa hukum Vina tidak berpihak kepada siapapun. Tapi yang pasti BAP 2016 sudah rontok. 3 nama yang disebutkan dalam BAP tersebut sudah bertentangan dengan apa isi BAP," ujarnya.

"Pegi (Pegi Setiawan) dan dua DPO yang ada di BAP 2016 ternyata peranannya tidak ada menurut perkembangan sekarang, kalau itu benar," imbuhnya.

Hotman Paris menyebut babak baru antara Iptu Rudiana Vs Dedi Mulyadi bakal lebih ramai.


Sejumlah pengacara siap bela Iptu Rudiana dalam kasus Vina Cirebon-disway.id/anisha aprilia-

BACA JUGA:Dikecam Keras Iptu Rudiana, Dedi Mulyadi Respons Santai: Kalau Kita Mau Bicara Jujur...

"Adu ketangkasan, adu jitu, adu pengacara. Akan lebih ramai lagi, ajak tuh yang suka nimbrung tuh, yang rada-rada. Biar dia dapat maenan, biar dia tampil tuh. Itu loh oknum pengacara yang suka ikut-ikutan, gak ada peran apa-apa, biar dia diundang juga jadi narsum," seloroh Hotman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: